INILAH ALASAN !! MENGAPA DI LARANG MAKAN IKAN NILA BERLEBIHAN



Nila telah akhirnya menjadi salah satu ikan yang paling umum di Amerika saat ini. Ini terjangkau, bukan "teduh" sampling, tanpa tulang dan juga tanpa kulit, dan sulit untuk mengacaukan oleh matang itu, yang merupakan masalah dengan beberapa pilihan ikan lainnya.
Meskipun demikian, nila kita mengkonsumsi adalah sepenuhnya merupakan ikan budidaya, yang berarti Anda tidak bisa menemukan ikan nila liar di supermarket atau pada setiap menu restoran. Dan pertanian yang sering dilakukan pada skala industri, dengan ikan tak terhitung jumlahnya yang dikumpulkan setiap hari. pakan mereka tidak alami - di alam liar, nila pasti akan mengkonsumsi alga dan juga tanaman danau, namun peternakan menggemukkan ikan di GMO jagung serta pelet kedelai. Kuantitas minyak ikan yang sehat pada hewan ini hampir non - ada, meniadakan alasan utama mengapa ikan ini sangat membantu bagi kita.Tidak pernah-Eat-Tilapia

Mengapa Farm - Dibesarkan Tilapia Apakah Jadi Buruk Untuk Anda

1. Studi terbaru telah menemukan bahwa pertanian - mengangkat nila dapat menyebabkan peradangan. Farm - mengangkat nila selalu menjadi sumber populer untuk ikan, tidak hanya mengingat bahwa itu adalah umum tersedia di AS, namun itu adalah tambahan cukup biaya - efektif. Namun demikian, sebelum Anda persediaan pada Tilapia, Anda mungkin ingin tahu tentang hubungannya dengan peradangan.

penelitian saat ini telah benar-benar menyatakan bahwa mengkonsumsi ikan nila dapat memperburuk peradangan yang dapat menyebabkan penyakit jantung, arthritis, asma bronkial dan dunia berbagai penyakit serius lainnya. Orang-orang yang resor untuk mengkonsumsi lebih banyak ikan sebagai cara untuk mendapatkan takaran omega - 3 - lemak - asam dan juga mengurangi risiko penyakit kardiovaskular mungkin berniat untuk menahan pada nila. Sebagai soal fakta, peneliti telah benar-benar menemukan bahwa kemungkinan meradang ikan nila jauh lebih tinggi dari burger atau babi daging!



2. Ikan budidaya bisa memiliki setidaknya 10 kali jumlah kanker menyebabkan polutan organik dibandingkan dengan berbagai liar - ini mungkin bisa dikreditkan ke feed yang digunakan di pertanian mengangkat ikan. Jika Anda akrab dengan makanan dari peternakan mengangkat ikan Anda akan khawatir. Terbukti, kotoran unggas adalah salah satu bahan utama yang masuk peternakan - mengangkat pakan ikan. Tidak hanya itu, transfer babi serta limbah bebek untuk ikan peternakan juga merupakan teknik yang sangat umum
.
3. Farm - dibesarkan ikan telah ditemukan untuk memiliki fokus yang tinggi antibiotik dan bahan kimia. Di mana pertanian - dibesarkan ikan mengakuisisi mereka anti - antibiotik? Banyak gangguan dari peternakan ikan menginduksi ikan menjadi lebih berisiko terhadap penyakit. Untuk menjaga mereka hidup, pemilik peternakan memberikan antibiotik untuk ikan untuk mencegah penyakit. Farm - ikan dibesarkan yang juga diperlakukan dengan bahan kimia untuk bersaing dengan kutu laut. Pestisida memanfaatkan untuk mengobati ikan ini sangat fatal yang mereka telah menyebabkan salmon liar mati ketika tanpa sengaja terkena mereka. pestisida ini tambahan dirilis di laut di mana mereka masuk ke dalam tubuh dan sistem berbagai kehidupan laut lainnya.

4. Farm - dibesarkan ikan juga memiliki tingkat lebih rendah dari nutrisi sehat - Banyak dari kita makan ikan, ingin mendapatkan omega - 3 keuntungan asam lemak yang menampilkan itu. Namun, apakah Anda tahu bahwa omega - 3 - asam yang ditemukan di peternakan - mengangkat ikan kurang berguna untuk tubuh fisik kita dibandingkan dengan ikan dibesarkan liar? Farm - mengangkat ikan juga memiliki kandungan protein yang sehat lebih rendah. Tidak hanya itu, sejak peternakan - mengangkat ikan disimpan di kandang, mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi berlemak, dan bisa memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dari omega - 6 asam. Masalahnya dengan memperoleh omega berlebihan - 6 asam adalah bahwa mereka dapat menyebabkan iritasi pada tubuh fisik sebagai akibat dari perbedaan.

5. tingkat Dioxin adalah 11 kali lebih tinggi pada pertanian - dibesarkan ikan dibandingkan dengan ikan liar. Dioxin adalah benar-benar bahan kimia sangat berbahaya yang dapat berkontribusi terhadap sel-sel kanker dan juga berbagai komplikasi lainnya. Masalah dengan dioksin adalah bahwa segera setelah memasuki sistem kami, dapat memakan waktu yang lama sampai habis. Setengah kehidupan dioksin adalah sekitar 7 sampai 11 tahun.
INILAH ALASAN !! MENGAPA DI LARANG MAKAN IKAN NILA BERLEBIHAN INILAH ALASAN !! MENGAPA DI LARANG MAKAN IKAN NILA BERLEBIHAN Reviewed by Unknown on 04.18 Rating: 5

Post AD