Komsumsi Garam Himalaya Selama 30 Hari !! Lihat Apa yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda.....

Sebelum kita mulai dengan artikel ini, saya ingin mengajukan pertanyaan sederhana - apakah Anda seperti memasak? Apakah kamu suka memasak? Nah, jika jawaban Anda adalah ya dan Anda ke memasak, maka Anda mungkin memperhatikan bahwa banyak resep menyerukan merah muda garam laut Himalaya untuk menggantikan garam meja. Sekarang, izinkan saya mengajukan pertanyaan lain - apakah Anda pernah mendengar tentang garam merah muda Himalaya? Nah, dengan warna mawar seperti yang lembut, pink Himalaya garam laut adalah mudah untuk membedakan dari garam yang paling digunakan untuk. Anda dapat menggunakan garam menakjubkan dan sehat ini untuk berbagai tujuan, seperti: kuliner, terapi, penggunaan kosmetik.



Sekarang, biarkan aku mengatakan beberapa kata tentang garam merah muda Himalaya dan asal-usulnya. Nah, garam Himalaya dipanen di kaki pegunungan Himalaya, yang membentang 1.500 mil di seluruh Asia. Garam merah muda Himalaya sebenarnya berasal dari tambang garam batu yang terletak di Pakistan - khususnya Khewra Salt Mine, tambang terbesar kedua di dunia. Tambang ini membentang 748 kaki yang mendalam dan memiliki 11 cerita yang terpisah, dan terowongan menjalankan hampir setengah mil ke gunung, di mana deposito garam ditemukan. Ini adalah fakta yang menarik -untuk menjaga ruang runtuh, hanya 50% dari garam ditemukan ditambang.

Para peneliti telah menemukan bahwa garam laut merah muda Himalaya mengandung lebih dari 84 unsur alam dan mineral yang penting untuk kesehatan kita, termasuk: magnesium, kalium, kalsium, klorida, fosfor dan zat besi. Anda harus tahu bahwa mineral ini adalah apa yang memberi garam warna pink khas, dan membuatnya mineral padat garam yang paling di dunia. Garam merah muda Himalaya benar-benar alami dan aman, membual tidak ada bahan kimia atau aditif, dan manfaat kesehatan yang layak beralih dari garam meja. Dalam artikel ini kita akan menunjukkan kepada Anda 5 alasan bagus mengapa Anda harus mulai menggunakan garam merah muda Himalaya setiap hari.

Berikut adalah apa yang akan terjadi jika Anda mulai menambahkan garam laut Himalaya untuk makanan Anda selama 30 hari:

Detoxes Tubuh
Dalam kasus Anda tidak tahu - garam dan air memungkinkan tubuh untuk bergerak racun keluar dari sel dan ke dalam aliran darah. Jadi, ginjal, limpa dan hati menyaring kotoran ini keluar dari darah dan membuangnya dari tubuh manusia. Ini berarti bahwa garam menakjubkan ini sangat berguna dalam menghilangkan dan menghilangkan semua racun berbahaya dan bahan kimia dari tubuh manusia.



Mengatur Tekanan Darah
Anda harus tahu bahwa garam merah muda Himalaya memiliki sedikit natrium per porsi dari garam meja biasa. Dan kristal yang lebih besar memungkinkan untuk kurang garam per porsi, juga menyebabkan kurang sodium per porsi. Ini berarti bahwa jika Anda beralih dari garam meja untuk garam laut, dapat membantu menurunkan jumlah natrium yang dikonsumsi, tanpa harus menghilangkan garam sepenuhnya.

Memberikan Pikiran Boost
Kelelahan atau pikiran berkabut - dua gejala ini sering dihubungkan dengan hilangnya elektrolit dalam tubuh Anda. Jadi, ketika hal ini terjadi, cukup tambahkan garam merah muda Himalaya ke dalam makanan Anda. Hal ini sangat berguna, karena garam laut merah muda Himalaya dapat diserap ke dalam aliran darah lebih cepat daripada garam meja, memungkinkan tubuh untuk mengembalikan keseimbangan elektrolit dan memberikan otak dorongan santai.

Membantu dengan Sinus Masalah
Apakah Anda tahu bahwa jika Anda mencampur sedikit garam Himalaya dalam air panas, dapat menjernihkan masalah sinus Anda dan meningkatkan beberapa kondisi pernafasan, seperti asma? Anda juga harus tahu bahwa lampu garam batu kristal dapat sangat berguna juga. lampu garam batu kristal Himalaya memancarkan ion negatif yang membantu untuk memurnikan dan membersihkan udara, juga membantu untuk membersihkan masalah sinus.

Menyeimbangkan pH Tubuh
Para ahli medis mengklaim bahwa pH yang seimbang dalam tubuh sangat penting bagi kita semua dan kesehatan kita secara umum. Nah, ini adalah mengapa Anda harus mulai menggunakan garam merah muda Himalaya, karena garam laut ini mempromosikan keseimbangan antara kadar asam dan basa dalam tubuh.



Berikut alasan lain mengapa Anda harus membuang garam meja dan menggantinya dengan garam merah muda - yang t . Garam bisa sangat diproses, yang menghancurkan mineral bermanfaat dan elemen yang mungkin memiliki Hal dapat juga menyebabkan retensi air, iritasi jaringan dan tekanan darah tinggi. Dan, di sisi lain, garam laut merah muda Himalaya tidak membebani tubuh dengan cara apapun. The Himalayan garam laut merah muda yang mudah dimetabolisme dan tidak menyebabkan tubuh untuk bekerja lebih keras untuk mempertahankan keseimbangan cairan. Alih-alih berat tubuh turun, garam merah muda membantu untuk memberi energi tubuh. Kami benar-benar berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.
Komsumsi Garam Himalaya Selama 30 Hari !! Lihat Apa yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda.....  Komsumsi Garam Himalaya Selama 30 Hari !! Lihat Apa yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda.....        Reviewed by Unknown on 00.45 Rating: 5

Post AD