LIHAT APA YANG TERJADI DENGAN TUBUH ANDA KETIKA ANDA GABUNGKAN KOPI ANDA DENGAN ROKOK....... tolong di share yaa !!



Kedua kopi dan rokok stimulan, tapi sementara satu hal yang membatasi aliran darah, yang berakselerasi lain dan meningkatkan itu. Dalam kombinasi umum tambahan membebani jantung.
Lihat Apa Yang Terjadi Dengan Tubuh Anda Ketika Anda Gabungkan kopi Anda dengan Rokok

Kopi adalah minuman yang jika tidak sering dikonsumsi pada waktu perut kosong tidak membahayakan tubuh Anda. Sementara harmfulness rokok umumnya dikenal.

dosis yang lebih besar dari kopi dengan waktu dapat menurunkan kepadatan tulang, tetapi jika Anda memasukkan sekitar 1000 mg kalsium setiap hari dan ingin minum kopi, Anda tidak punya alasan untuk khawatir.

kafein membutuhkan sekitar satu jam untuk diterapkan (mungkin kurang jika perut Anda kosong) dan efeknya berlangsung selama empat sampai enam jam. Kopi membantu dalam meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan tekanan darah, tetapi jika dikonsumsi dalam jumlah besar, Anda bisa menjadi gugup, mengantuk, dehidrasi dan lelah.

Di sisi lain, dengan menghirup asap rokok, itu kerusakan sistem saraf pusat, kadar gula darah meningkat, pembuluh darah menyusut dan arteri semakin rusak.


Ahli gizi menjelaskan bahwa kopi acidifies tubuh, dan dalam kombinasi dengan rokok, itu adalah keasaman yang lebih tinggi, dan lebih menghancurkan perut. Ingat untuk minum babak pertama kopi pagi jam sebelum sarapan.
Kedua kopi dan rokok stimulan, dengan efek yang berbeda untuk ginjal dan hati. tubuh mulai bekerja melawan dirinya sendiri dan menciptakan lingkungan untuk kerugian yang tidak proporsional dari energi dan pengembangan depresi yang menyebabkan keinginan fisiologis dan psikologis untuk melanjutkan konsumsi kopi dan rokok. Sehingga meningkatkan ketergantungan pada dua hal tersebut.

Jika Anda ingin mencegah semua ini, para ahli menyarankan untuk mulai berolahraga atau meningkatkan intensitas latihan Anda.
LIHAT APA YANG TERJADI DENGAN TUBUH ANDA KETIKA ANDA GABUNGKAN KOPI ANDA DENGAN ROKOK....... tolong di share yaa !! LIHAT APA YANG TERJADI DENGAN TUBUH ANDA KETIKA ANDA GABUNGKAN KOPI ANDA DENGAN ROKOK....... tolong di share  yaa !!     Reviewed by Unknown on 05.28 Rating: 5

Post AD