SUNGGUH LUAR BIASA !! Tanaman JELATANG Banyak Sekali Mamfaat nya " Dari AKAR, DAUN , HINGGA BUNGA DAN BUAH " Semua nya Merupakan Obat yang Sangat MANJUR "



Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa jelatang dilapisi dengan jarum bertunangan dan membakar segala sesuatu dan semua orang yang menyentuh itu? Ini jarum bertunangan melayani jelatang sebagai perlindungan dari hama, hewan dan apa pun yang bisa merusak, karena jelatang yang dibuat khusus untuk manusia.


Jika efek pembakaran tidak hadir, jelatang akan telah diberantas dari zaman kuno, dan ini adalah hadiah untuk orang-orang. Tetapi orang-orang memberantas itu, marah padanya, menariknya keluar, tidak suka, tidak mengetahui bahwa kekuatan penyembuhan yang luar biasa!

Ini adalah jelatang ini yang tidak ada yang tahu mengapa hal itu tumbuh di lahan pekarangan kami, adalah salah satu herbal yang paling berguna.

Semua bagian dari jelatang - batang, daun, akar dan bunga telah penyembuhan properti.

Ilmuwan Swedia Abbe Küenzi mengklaim bahwa jelatang akan lama menghilang dari muka bumi, jika Anda mereka tidak memiliki sengatan. Hewan dan serangga akan makan itu lama.

"Setelah saya memberikan tip untuk ibu tujuh anak, yang sejak lahir terakhirnya menderita sakit kepala dan eksim, minum teh jelatang. Dalam waktu singkat ia menyingkirkan eksim dan sakit kepala. Sejak eksim memiliki alasan internal, harus diperlakukan dengan mengambil herbal yang membersihkan darah, "kata Küenzi dan menambahkan:

"Nettle adalah tanaman terbaik untuk membersihkan dan memperbaiki darah. efek positif pada pankreas dan dapat membantu untuk mengurangi gula darah. Nettle treatesthe infeksi saluran kemih dan merangsang usus. Oleh karena itu, jelatang direkomendasikan sebagai bagian dari pembersihan musim semi tubuh. Dalam pengobatan herbal, teh jelatang digunakan untuk penyakit hati dan empedu, gangguan tidur, tumor limpa, untuk kram perut, bisul, penyakit paru-paru dan sebagainya. teh harus dikonsumsi selama empat minggu. Jangan menyeduh teh, karena hal ini akan menghancurkan bahan berharga. Anda dapat minum satu cangkir teh jelatang setiap hari sepanjang tahun untuk pencegahan. Teh jelatang juga bermanfaat dalam infeksi virus dan bakteri. Jika Anda memiliki kadar zat besi yang rendah dalam tubuh dan Anda merasa lelah dan tidak berguna, jelatang adalah apa yang Anda butuhkan! Nettle mengandung banyak zat besi, dan berhasil digunakan dalam anemia. Setelah beberapa waktu, lagi Anda akan merasa penuh energi dan kesehatan.

Jika Anda mengalami anemia Andin Selain kekurangan zat besi, Anda memiliki perut, masalah kandung empedu dan menderita sakit kepala, sebaiknya teh jelatang. Teh jelatang akan membantu Anda setelah beberapa waktu. Anda harus mengubah seluruh keluarga Anda untuk cara alami ini penyembuhan. "

teh jelatang adalah diuretik, dan karena itu dapat digunakan dalam basal. Itu membangun darah dan karena itu bermanfaat dalam banyak penyakit darah. Dalam kombinasi dengan herbal lain, jelatang dapat berhasil digunakan untuk mengobati leukemia. Orang-orang yang menderita alergi, termasuk demam, juga harus minum teh jelatang.

Nettle adalah salah satu tanaman obat yang paling umum. Tumbuh hampir di mana-mana dan mekar dari musim semi ke musim gugur. penyembuhan dimakan dan sangat membantu untuk kesehatan secara keseluruhan. Nettle masih digunakan di Yunani tomassage melawan nyeri rematik. Nettle mempengaruhi metabolisme, dengan merangsang sekresi cairan pencernaan dan memfasilitasi themetabolism lemak. Mengandung banyak klorofil, mineral (kalsium, kalium, zat besi dan fosfor) dan vitamin (C dan A). Flavonoid, yang memiliki efek positif pada tubuh kita, ekstrak akar digunakan melawan kerontokan rambut, tetapi karena jumlah besi memiliki efek positif pada pembentukan sel darah merah. Di bidang pertanian baik tidak hanya sebagai insektisida, tetapi juga sebagai sayuran bergizi.



Jadi mengapa kita tidak melihat-lihat, mengumpulkan daun jelatang dan pergi jelatang untuk kesehatan. Berikut adalah beberapa resep ...

The jelatang dianjurkan untuk pengobatan dari beberapa penyakit s

Ini membersihkan darah, meregenerasi sel-sel darah merah, membersihkan tubuh dari zat-zat yang tidak diinginkan dan berbahaya; treates ketidaknyamanan perut yang parah, masalah perempuan haid dan lainnya, penyakit pada organ kemih, kencing miskin, penyakit ginjal berat, radang kandung kemih, radang perut, usus dan paru-paru, membersihkan paru-paru lendir, mengi dan menyembuhkan asma; memperkuat seluruh sistem saraf, menyembuhkan insomnia dan juga digunakan untuk pemanasan kaki dingin.

TEH: 3 sendok makan jelatang tuangkan dengan 1 liter air mendidih, tutup dan biarkan selama 5 menit; Saring dan Anda dapat minum hingga 2 liter teh seperti siang hari. Anda dapat mempermanis sedikit, dan jika Anda Panaskan itu, berhati-hatilah untuk tidak terlalu panas, karena kemudian kehilangan sifat penyembuhan.

Campuran teh: Dalam bagian yang sama campuran jelatang, parang dan goldenrod: tempat satu sendok makan campuran ini di 1/2 liter air mendidih; Setelah 5-10 menit tiriskan dan minum panas siang hari, di teguk kecil. Ini adalah obat terbaik untuk penyakit ginjal, terutama ketika ginjal semakin melemah dan kekeringan.

BATH: Rebus daun segar dan rendam dingin, kaki frost-digigit Anda inthe cair. Anda dapat mengobati kaki dingin dengan menempatkan segar leavesin sepatu, dan menjaga mereka sepanjang hari.

MINYAK: Tegang jus jelatang, dan mencampurnya di bagian yang sama dengan minyak kenari; Setiap malam sebelum tidur memeras dahi, pelipis dan dada dengan minyak; Ini menghilangkan kegugupan, memperkuat saraf dan memori.

MAKEUP: Masukan 100-200 g akar kering semalam di 3 l. air dingin dan memasak mereka hari lain selama sekitar 10 menit. Anda akan mendapatkan alat yang sangat baik yang akan memperkuat akar rambut dan membantu Anda melawan kerontokan rambut. Tentu saja, hal itu dapat digunakan sebagai akar segar.

Jus jelatang FRESH: The juice extractor meremas jus dari jelatang segar, yang dikonsumsi segera setelah jus. Hal ini dapat diencerkan dengan air dan dicampur dengan madu. Taking harian satu sampai dua cangkir jus bisa menyembuhkan anemia, penyakit kuning, melemparkan pasir dari kandung kemih dan mengurangi kadar gula darah.

Mungkin setelah membaca ini Anda akan memilih untuk tidak menghancurkan jelatang di halaman belakang Anda, tetapi mengambil keuntungan dari mereka.

Menjaga jelatang dan jangan marah itu - sebagai satu-satunya tujuan adalah untuk membantu Anda.
SUNGGUH LUAR BIASA !! Tanaman JELATANG Banyak Sekali Mamfaat nya " Dari AKAR, DAUN , HINGGA BUNGA DAN BUAH " Semua nya Merupakan Obat yang Sangat MANJUR " SUNGGUH LUAR BIASA  !! Tanaman JELATANG Banyak Sekali  Mamfaat nya " Dari AKAR, DAUN , HINGGA BUNGA DAN BUAH " Semua nya Merupakan Obat yang  Sangat MANJUR "               Reviewed by Unknown on 16.13 Rating: 5

Post AD