THERAPY MUDRA !!! Dimana Tangan Menunjukan Kesehatan Pemilik nya



kesehatan seseorang terletak di tangannya! Mereka terutama diberkati dengan berbagai jenis kesehatan. Empat jari dan ibu jari mewakili lima blok bangunan utama atau 'Panchamahabhootas' yang seluruh alam semesta dibuat yaitu. Sky (Eter), Air, Api, Air dan Bumi.
ilmu alam mengatakan, penyakit tidak lain adalah keterbatasan yang muncul dalam kelangsungan dan keseimbangan lima elemen ini.

Filsafat Mudra Therapy

Terapi mudra percaya bahwa lima jari sesuai dengan lima elemen dasar yaitu. Eter, Air, Api, Air dan Bumi.

• Thumb - Api (Agni) • Jari telunjuk - The Air (Vayu) • Jari tengah - eter (Aakash) • Jari manis - Bumi (Prithvi) • jari Kecil - Air (Jala) Jadi, untuk membawa kembali keseimbangan dalam lima elemen, ada beberapa metode khusus menyentuh dan menyelaraskan jari-jari satu sama lain. Ini disebut sebagai 'Tidakkah-Mudra' dan terapi yang mudah dan bisa dilakukan ini dapat dipraktekkan kapan saja sebagai bantuan ditambah dari penyakit Anda serta alat yang berguna untuk memulihkan kesehatan Anda.Mudra Terapi Tangan Keberpihakan untuk Kesehatan Holistik

Cara Menggunakan Mudra Terapi Tangan Keberpihakan Untuk Kesehatan Holistik

Gunakan Akash Mudra Untuk masalah telinga; Dhyan Mudra: Untuk Konsentrasi kekuasaan, Depresi, dan untuk semua masalah Pikiran terkait Hridya Mudra: Untuk Penyakit Jantung, Asma, dan penyakit Respirasi terkait Jala Mudra: ini adalah untuk pemurnian darah dan semua penyakit kulit. Prana Mudra: masalah mata, masalah saraf dan biaya seluruh bagian tubuh. Surya Mudra: Obesitas, Kolesterol dll Vayu Mudra: Untuk nyeri sendi, masalah perut dll Prithvi Mudra: Untuk ketenangan pikiran, Energi dll

Apakah ini The Berbagai Jenis mudra

Gyan Mudra

Bergabung ujung ibu jari dengan itu dari jari telunjuk membentuk keselarasan ini. Hal ini terutama bermanfaat untuk meningkatkan brainpowers memori dan konsentrasi. Juga dianjurkan selama meditasi, Mudra ini memberikan efek menenangkan dan menenangkan untuk pikiran. Mereka yang menderita penyakit mental seperti depresi, kecemasan, kurang tidur, stres dll dapat menemukan bantuan berlatih sama. Tidak hanya itu, jika Anda cenderung tetap keadaan marah dan mudah tersinggung dan sehari-hari dan kehilangan keren Anda dengan mudah, coba ini bijaksana dan menemukan perbedaan.

Dhyana Mudra

Dalam bijaksana ini, Anda hanya perlu tumpang tindih tangan kiri dengan tangan kanan dan terus jatuh di pangkuan Anda. keselarasan ini dari tangan juga cenderung untuk menenangkan saraf Anda tegang. Praktek ini secara teratur untuk memerangi stres sehari-hari dan ketegangan dan juga untuk meditasi. Varuna Mudra Mudra ini terbentuk ketika Anda menyentuh ujung jari kelingking Anda dengan yang ibu jari Anda. Seperti yang ditentukan sebelumnya, jari kelingking mewakili elemen air. Dengan demikian, Varuna Mudra sangat bermanfaat untuk dehidrasi. Ini dapat juga dipraktekkan untuk masalah kulit kering dan juga bekerja sebagai pembersih darah alami.



Surya Mudra
mudra ini adalah berita bagi semua orang yang jelas prihatin lingkar pinggang memperluas mereka. keselarasan ini telah sangat direkomendasikan untuk memerangi berat dan obesitas. Untuk penyelarasan khusus ini, Anda hanya perlu memperbaiki jari manis dan akar jempol dan tekan ibu jari di atasnya.

Aayu Wise

Hal ini dapat benar disebut sebagai keselarasan 'Pain Killer' tangan. Jari telunjuk didirikan pada akar jempol dan ditekan dengan ibu jari. Air atau Watt (menjadi akar penyebab nyeri pada tubuh) ditekan oleh api menyebabkan pengurangan yang sama. Ini dianjurkan untuk pasien nyeri sendi.

Prithvi Mudra

Bagi mereka yang merasa perlu untuk mendapatkan beberapa pon dan mencapai kepenuhan di dalam tubuh mereka, ini bijaksana perlu dipraktekkan. Untuk ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk menyentuh ujung jari manis dengan itu jempol dan menjaga kontak stabil untuk beberapa waktu setiap hari.

Prana Mudra

mudra ini telah didesain secara khusus untuk mencapai kekuasaan kekebalan tubuh sehingga tetap jelas tubuh serta penyakit pikiran. Juga, itu menanamkan kulit bercahaya pada kulit karena memancarkan sifat darah memurnikan. Hal ini juga bermanfaat bagi mereka yang menderita penyakit mata. Untuk membuat keselarasan tangan ini, Anda harus bergabung dengan ujung ibu jari dengan jenis kecil dan cincin jari. Menjaga dua jari lainnya lurus.

 Apana Mudra

Dalam keselarasan tertentu, Anda perlu menyentuh ujung ibu jari Anda ke ujung setiap jari tengah dan jari manis. Jari telunjuk dan jari kecil harus diadakan tegak. Mereka yang menderita masalah yang sering angin perut bisa mencapai lega berlatih ini bijaksana.

Lingga Mudra

Untuk penyakit pernapasan terutama dengan peningkatan dahak dan sekresi, ini datang sebagai bantuan bijaksana. Hal ini sangat dianjurkan untuk pasien asma dan juga bagi mereka yang telah meningkat 'Kapha' dalam sistem tubuh mereka. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menggenggam jari-jari kedua tangan bersama-sama dan menjaga satu ibu jari tegak.

Hridya Wise

mudra ini telah dirancang khusus untuk pasien jantung. Pasien tekanan darah tinggi dan jantung berdebar dapat mendorong hasil positif dari berlatih sama. Jari telunjuk harus dijaga stabil di root jempol. Berikutnya menyentuh ujung ibu jari dengan yang jari tengah dan jari manis bersama-sama. Jauhkan jari kelingking lurus ke atas.

Shunaya Wise

Jari tengah adalah untuk disimpan di dasar ibu jari dan ibu jari memberi tekanan kecil di atasnya. keselarasan ini dapat dicoba pada saat nyeri di telinga. Mereka yang menderita penyakit gusi juga dapat merasakan manfaat yang sama.
THERAPY MUDRA !!! Dimana Tangan Menunjukan Kesehatan Pemilik nya THERAPY MUDRA !!! Dimana Tangan Menunjukan Kesehatan Pemilik nya    Reviewed by Unknown on 02.07 Rating: 5

Post AD