PERINGATAN.....!!! LADIES, BERIKUT ADALAH APA PERIODE ANDA TAHU ANDA TENTANG KESELURUHAN KESEHATAN ANDA


Sebuah mengukur sangat signifikan dari kesehatan menstruasi. warna dapat dipertimbangkan dengan menentukan kesuburan dan kesehatan dan juga dapat memberikan tanda-tanda peringatan dari beberapa penyakit serius di dalam tubuh. Untuk itu, Anda harus membayar perhatian pada hal-hal berikut:

Cahaya merah muda masa darah
 - ini adalah umum jika Anda menggunakan kontrasepsi oral, tetapi jika ini terjadi, dan Anda tidak mengambil pil tersebut, maka Anda mungkin menderita ketidakseimbangan hormonal mungkin dapat memiliki konsekuensi serius. Kunjungi endokrinologi.

Kram dan siklus panjang
 - jika ini terjadi, Anda harus segera mengunjungi dokter kandungan Anda. Wanita percaya bahwa ini adalah normal, tetapi sebenarnya ini adalah sebuah mitos.

Kemungkinan kehamilan
 - jika haid terlambat atau tidak hadir, maka itu adalah tanda kemungkinan kehamilan, namun, jika tes ini negatif, maka Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda. Hal ini mungkin menunjukkan beberapa gangguan tubuh seperti resistensi insulin atau diabetes.

Perdarahan tiba-tiba
 - ketika siklus Anda benar-benar normal, tetapi Anda pergi melalui perdarahan antara siklus, penyebab mungkin sangat serius. Ini akan menjadi normal jika Anda mengambil pil KB, selain itu dapat menunjukkan tingkat tinggi estrogen dalam tubuh, atau tanda pertama dari kanker.

Jika Anda mengalami masalah tersebut, maka segera pergi ke dokter. Namun, jika darah merah seperti cranberry, maka semuanya baik-baik saja. Ini merupakan indikasi dari rahim yang sehat dan pola makan yang baik. Darah menstruasi membuat lapisan rahim dan rona cerah darah ideal. Ini juga dapat menunjukkan zat besi yang baik.



Sumber: sportonlinegroup.com
PERINGATAN.....!!! LADIES, BERIKUT ADALAH APA PERIODE ANDA TAHU ANDA TENTANG KESELURUHAN KESEHATAN ANDA PERINGATAN.....!!!  LADIES, BERIKUT ADALAH APA PERIODE ANDA TAHU ANDA TENTANG KESELURUHAN KESEHATAN ANDA Reviewed by Unknown on 07.12 Rating: 5

Post AD