10 CARA TIDUR TERBAIK UNTUK KESEHATAN DAN DAMPAK BURUK NYA SEPANJANG MALAM


Hal ini sangat penting apa posisi Anda ketika Anda tidur karena hal itu dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Periksa posisi ini dan memilih mana yang terbaik untuk Anda.

Tidur telentang
 - posisi ini membuat leher Anda, tulang belakang dan kepala dalam posisi netral tanpa mengerahkan tekanan apapun pada bagian belakang. Hal ini dianjurkan karena positif berdampak pada makhluk spiritual dari satu orang. Savasana berpose menakjubkan untuk leher Anda dan kesehatan tulang belakang, menurut dokter. Hal ini disebabkan menjaga punggung lurus tanpa memaksa contortions apapun dan Anda kembali tidur di kasur ortopedi Anda akan mendapatkan dukungan ekstra untuk tulang belakang Anda. Jika Anda ingin menghindari bangun dengan tidur leher tegang dalam posisi ini setiap malam dengan atau bahkan tanpa bantal. Agar napas Anda tidak akan terpengaruh tidak menggunakan terlalu banyak bantal.

Tidur di sisi Anda
 - posisi ini sangat bagus untuk mereka yang mendengkur atau yang menderita apnea tidur obstruktif. Ini akan menyelaraskan tulang belakang dan mencegah sakit punggung. Ini Anda tidur Kelemahan dari sisi-tidur, keriput wajah yang tidak diinginkan dan payudara kendor mungkin terjadi, sehingga posisi tidak dianjurkan untuk seluruh durasi malam. Dokter mengatakan bahwa wanita hamil harus tidur di sisi kiri mereka untuk aliran darah yang lebih baik ke jantung, bermanfaat bagi kedua bayi dan ibu. Posisi ini dapat meringankan kondisi seperti sakit maag atau gangguan pencernaan. Jika ada beberapa tekanan ekstra, mungkin diletakkan pada paru-paru dan perut, menyebabkan ketegangan organ.

Tidur di perut Anda
 - menghindari posisi tidur ini karena menempatkan banyak ketegangan pada tulang belakang Anda menghasilkan "kesemutan" di lengan dan kaki yang disebabkan oleh tekanan itu berlaku untuk otot-otot dan sendi. Dengan cara ini pernapasan dibatasi sebagai leher sedang tegang dan gerakan organ Anda melambat atau berhenti karena tekanan yang diberikan pada mereka. Posisi ini hanya bermanfaat bagi pendengkur berat karena membantu mereka menjaga saluran udara bagian atas mereka terbuka.

Posisi janin 
- ini adalah ketika Anda meringkuk menjadi bola memeluk lutut ditarik-up. Hal itu dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan dengan leher Anda dan kembali, menjadikannya salah satu posisi terburuk untuk tidur. Jika Anda mendengkur atau sedang hamil, dapat menyebabkan masalah pernapasan. Orang seperti memiliki kecenderungan untuk stres tentang kehidupan mereka lebih daripada yang lain karena saat tidur tidak ada kompresi pada daerah punggung, mengakibatkan keausan di cakram. Jika dalam kasus Anda harus tidur seperti itu, pastikan untuk tidak misalign leher Anda dan bahwa bantal Anda tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah agar tidak tegang otot apapun. Ada tekanan konstan pada tengkorak dan dapat menyebar nyeri ke bagian atas kepala ke belakang. Anda akan bangun dengan sakit leher dan sakit kepala ketegangan di pagi hari.

Posisi bantal-suplemen 
- menempatkan bantal di antara lutut Anda tanpa melelahkan tulang belakang Anda jika Anda tidur di belakang, sedangkan jika Anda tidur tengkurap, letakkan bantal di bawah pinggul Anda untuk dukungan ekstra bersama. Anda dapat menempatkan bantal di kedua sisi untuk dukungan pinggul, terutama jika Anda berbaring telentang. Tempatkan bantal di bawah kaki Anda untuk relaksasi lengkap dan tanpa rasa sakit. Anda akan mendapatkan banyak manfaat kesehatan, sementara kualitas tidur Anda akan meningkatkan melalui mempertahankan posisi yang nyaman
.
Telentang dengan tangan Anda, atau bintang laut
 - ini adalah posisi yang baik untuk kembali dan mencegah kerutan wajah, mendengkur dan bahkan refluks asam. Karena bahu Anda memberikan tekanan, Anda dapat menggunakan beberapa bantal tambahan. Semacam ini orang menderita kurang tidur malam, tetapi jika bantal ditempatkan di bawah lengan masing-masing, kualitas dapat meningkatkan.

Pasangan tidur di tepi tempat tidur, menghadap arah yang berlawanan
 - ini dikenal sebagai "pre-bercerai" posisi tidur di mana pasangan dianggap menjadi terasing, meninggalkan banyak ruang di antara. Ada pasangan yang tidur lebih dari 40 inci terpisah, tetapi dapat menunjukkan bahwa mereka perlu suhu tubuh kurang dan tidak ingin disentuh, terutama di musim panas ini.

Menyendok
 - ini adalah posisi yang menakjubkan untuk mengurangi stres, tetapi dapat membawa rasa sakit dan nyeri. Sentuhan fisik, bahkan dalam tidur dapat mengurangi stres di kedua mitra. Melalui posisi ini Anda memaksa tubuh Anda ke posisi yang meningkatkan rasa sakit dan nyeri pada otot. Jika Anda berbaring di sisi Anda, menghadap jauh dari pasangan Anda dapat menyebabkan nyeri punggung dan bahu, dan ketika tidur di lengan Anda mencintai seseorang dapat menyebabkan misalignment dari belakang dan tulang belakang daerah. Hindari posisi ini.

Pasangan saling berhadapan 
- jika Anda tidur tatap muka dengan pasangan Anda itu akan memungkinkan beberapa kontak fisik di mana Anda mendapatkan akses penuh ke dada pasangan Anda, kaki dan kaki, yang memungkinkan kontak mata, mudah memeluk dan beristirahat di dada dan bahu. Ini adalah posisi yang sangat intim dan dengan demikian adalah posisi yang sehat, membantu Anda mempersempit jarak dan terhubung ke salah satu Anda cintai.

Tidur kembali ke belakang tanpa menyentuh
 - ini adalah posisi yang paling populer di kalangan pasangan dan kemungkinan berada dalam kondisi yang baik dan penuh kasih sayang, membeli mungkin menunjukkan bahwa pasangan takut keintiman. Profesor Richard Wiseman mengatakan bahwa 90% dari pasangan yang dipelihara semacam kontak dengan satu sama lain menjalani kehidupan bahagia, dibandingkan dengan 10% dari mereka yang didn 'Namun, ini tidak berarti bahwa jika Anda tidur di belakang untuk kembali posisi Anda memiliki hubungan yang buruk. Kadang-kadang setelah bekerja keras seharian, pasangan hanya ingin jatuh ke dalam tidur nyenyak tanpa gangguan.
10 CARA TIDUR TERBAIK UNTUK KESEHATAN DAN DAMPAK BURUK NYA SEPANJANG MALAM 10 CARA TIDUR TERBAIK UNTUK KESEHATAN DAN DAMPAK BURUK NYA SEPANJANG MALAM Reviewed by Unknown on 07.31 Rating: 5

Post AD