BAGAIMANA BISA SEMBUH DARI GONDOKAN / OF A GANDA CHIN DALAM KURUN WAKTU 72 JAM : di bawah ini cara nya




Lapisan mengerikan lemak subkutan di sekitar leher yang sags bawah dan menciptakan kerutan membuat Anda merasa seperti Anda memiliki dagu kedua. Setiap orang yang memilikinya merasa jengkel, dan mencoba untuk menyembunyikannya dengan memakai scarf atau atas leher tinggi. Ada beberapa alasan mengapa hal itu muncul, tetapi hal yang paling penting adalah bagaimana untuk menyingkirkan itu. Berikut adalah caranya:

Putih telur -
 itu telah efek mengencangkan yang akan membantu Anda menghapus dagu ganda. Membuat masker telur dengan mengikuti langkah-langkah: mengocok telur dengan 1 sdm. masing-masing susu, madu dan jus lemon; tambahkan beberapa tetes minyak esensial peppermint dan menerapkan masker untuk kulit di sekitar dagu dan leher Anda; biarkan tinggal selama 30 menit dan kemudian bilas dengan air hangat dan keringkan itu; ulangi prosedur setiap hari untuk hasil yang cepat.

Gula permen karet bebas -
 menjaga otot-otot wajah Anda kencang dan memberikan otot rahang Anda latihan. Dengan demikian, mengunyah permen karet tanpa gula yang akan membantu Anda memiliki gigi sehat dan gusi pada saat yang sama.

Apa minyak kuman - 
menggunakannya untuk melakukan pijat leher biasa karena mengandung vitamin E (akan mengencangkan kulit). Anda akan perlu untuk menggosok dagu dengan minyak sebelum Anda pergi tidur, pijat selama 10-15 menit, dan biarkan tinggal minyak semalam. Gunakan minyak secara teratur untuk melihat perbaikan.

Cocoa butter -
 itu meningkatkan elastisitas kulit dan dapat membantu Anda menyingkirkan dagu ganda. Menghangatkan beberapa sendok dalam microwave dan kemudian dengan lembut memijat minyak hangat ke daerah dagu ganda untuk beberapa menit. Ulangi metode 2 kali sehari, di pagi hari sebelum Anda mandi dan di malam hari sebelum Anda pergi tidur.
BAGAIMANA BISA SEMBUH DARI GONDOKAN / OF A GANDA CHIN DALAM KURUN WAKTU 72 JAM : di bawah ini cara nya BAGAIMANA BISA SEMBUH DARI GONDOKAN / OF A GANDA CHIN DALAM KURUN WAKTU 72 JAM : di bawah ini cara nya    Reviewed by Unknown on 05.27 Rating: 5

Post AD