WASPADA..!!! KINI BANYAK SAOS DAN KECAP YANG TERBUAT DARI RAMBUT MANUSIA ...TERUTAMA YANG BERASAL DARI NEGARA CHINA ..berikut ini video nya

industri makanan Cina telah mengambil banyak panas akhir-akhir ini karena kurangnya mengganggu nya standar (dan untuk alasan yang baik). Orang di mana-mana menghindari impor makanan dari Cina, dan sangat mudah untuk memahami mengapa.


Selama bertahun-tahun, telah ditemukan bahwa beberapa makanan yang dibuat di Cina yang tidak sehat. Beberapa bahkan palsu, dibuat dengan bahan kimia dan plastik, yang berbahaya bagi kesehatan manusia.

Cerita mulai beredar di pers tentang kecap murah Cina yang terbuat dari rambut manusia. Saus ini diproduksi di Cina menggunakan proses ekstraksi asam amino kimia yang mirip dengan buatan dihidrolisis saus kedelai dan kemudian diam-diam diekspor ke negara-negara lain.

kecap Cina yang terbuat dari rambut manusia
Sebuah perusahaan Cina akal mendapat masalah untuk pembuatan bir kecap dari rambut manusia.

China Central Television (CCTV), stasiun televisi pemerintah, pertama mengangkat kekhawatiran publik atas kualitas kecap domestik dengan mengungkap sebuah lokakarya lancar di China tengah Provinsi Hubei, di mana tumpukan rambut manusia sampah ditemukan.

Menonton video di bawah .

Sebuah laporan investigasi yang ditayangkan di televisi Cina terkena sumber yang tidak sehat dan berpotensi terkontaminasi rambut:

"Ketika bertanya bagaimana sirup asam amino (atau bubuk) dihasilkan, produsen menjawab bahwa bubuk itu dihasilkan dari rambut manusia.

Karena rambut manusia dikumpulkan dari salon, tukang cukur dan rumah sakit di seluruh negeri, itu tidak higienis dan dicampur dengan kondom, digunakan katun rumah sakit, digunakan bantalan siklus menstruasi, jarum suntik yang digunakan, dll "

Rambut dirawat di wadah khusus untuk menyaring asam amino, zat yang paling umum yang terkandung dalam saus kedelai.



rambut manusia kaya akan kandungan protein, seperti kedelai, gandum dan dedak, bahan baku konvensional dan diterima secara hukum untuk produksi kecap.

Sebagai tanggapan, pemerintah Cina melarang produksi saus kedelai terbuat dari rambut.
WASPADA..!!! KINI BANYAK SAOS DAN KECAP YANG TERBUAT DARI RAMBUT MANUSIA ...TERUTAMA YANG BERASAL DARI NEGARA CHINA ..berikut ini video nya  WASPADA..!!! KINI BANYAK SAOS DAN KECAP YANG TERBUAT DARI RAMBUT MANUSIA ...TERUTAMA YANG BERASAL DARI NEGARA CHINA ..berikut ini video nya    Reviewed by Unknown on 06.21 Rating: 5

Post AD