IBU MEMPERINGATKAN!! Never Give Medicine ini untuk anak Anda Dengan Campak. Anak saya Hampir Meninggal!


anak Halley baru-baru ini merasa sakit dan mendapat campak! Pengalaman hampir setiap orangtua!




Ketika dia berobat ke dokter, ia resep obatnya, yang secara teratur diberikan dalam memerangi penyakit campak. Halley memiliki keyakinan penuh dalam dokter dan mulai menerapkan terapi untuk anaknya. Dia tidak tahu bahwa dokter dalam hal ini membuat kesalahan dimaafkan!
Levis demam dan campak nya bahkan lebih buruk, karena mereka menyebar lebih. Dia menangis dari kecemasan dan rasa sakit. Dokter masih tidak khawatir, tapi ia mengklaim bahwa ini adalah fase cukup normal.

Dia mengambil Levis ke beberapa dokter dan mereka semua diresepkan perlakuan yang sama. Sebagai anak itu ada yang lebih baik naluri keibuan itu semakin kuat, bahkan dari kepercayaan dalam pengobatan.

Ternyata, Levis menderita sepsis. Seluruh tubuh terinfeksi oleh bakteri dan ada racun dalam darah. Ibuprofen adalah terapi anti-inflamasi, namun hanya akan melakukan itu varicella menembus lebih dalam ke tubuh.
Berkat kegigihan nya, Levis adalah di rumah sakit anak-anak, dan sepsis nya bisa disembuhkan. Jika tidak, hal-hal akan berakhir buruk! Dia berada di bawah terapi baru sekarang. Ini menarik bagi kedua perusahaan farmasi, serta semua dokter untuk berpikir dua kali sebelum meresepkan Ibuprofen untuk anak-anak dengan campak.

http://healthadviceteam.com/2016/04/14/mother-warns-never-give-medicine-child-measles-son-almost-died/
IBU MEMPERINGATKAN!! Never Give Medicine ini untuk anak Anda Dengan Campak. Anak saya Hampir Meninggal! IBU MEMPERINGATKAN!!     Never Give Medicine ini untuk anak Anda Dengan Campak. Anak saya Hampir Meninggal! Reviewed by Unknown on 06.19 Rating: 5

Post AD