UNTUK KESEHATAN KITA DI ANJURKAN TIDUR KESISI KIRI ...INILAH PENJELASAN NYA !!

Kita semua tahu bahwa tidur sangat penting bagi kesehatan secara keseluruhan. Anda fungsi tubuh `t biasanya tanpa night`s tidur yang baik. Kurang tidur dapat menyebabkan banyak penyakit dan it `s salah satu faktor terbesar yang terkait dengan penyakit jantung. Sisi kiri dari tidur mungkin tidak cocok dalam beberapa kasus. It `s tidak dianjurkan bagi mereka yang memiliki masalah jantung di masa lalu.

Berikut adalah manfaat kesehatan dari sisi kiri tidur:

eliminasi yang lebih baik dari produk limbah
Gaya gravitasi, ketika Anda tidur di sisi kiri Anda, membuatnya mudah untuk makanan untuk bergerak dari usus kecil ke usus besar. Sehingga limbah dari usus besar kesedihan ke dalam usus besar secara bertahap dan perlahan-lahan. Hal ini membuat usus besar siap untuk menghilangkan limbah, benar dan mudah keesokan harinya.

Sleep baik Selama Kehamilan
Posisi tidur sisi kiri dapat mencegah hati dari penerapan tekanan pada rahim dan meningkatkan sirkulasi darah untuk itu, bersama dengan aliran darah ditingkatkan ke janin. Pada wanita hamil, juga, meringankan sakit punggung.





Meredakan sakit punggung
Orang-orang dengan nyeri punggung kronis tidak harus, dan tidak bisa tidur di punggung mereka. It `s mungkin tidak nyaman. Tidur di sisi kiri Anda dapat melepaskan tekanan pada tulang belakang dan juga mengurangi nyeri punggung.

pencernaan yang lebih baik
Kita semua tahu bahwa pankreas dan perut membuat enzim pencernaan dalam tubuh Anda, untuk membantu pencernaan. Ketika Anda tidur di sisi kiri, perut dan pankreas menggantung nyaman dan memiliki ruang yang memadai untuk melaksanakan pencernaan. gravitasi memungkinkan makanan bergerak melalui perut secara bertahap dan enzim pankreas untuk melepaskan secara bertahap, sesuai kebutuhan.

Ketika Anda tidur di sisi kanan, organ-organ ini berada dalam posisi yang tidak nyaman. Yang sering membuat makanan dan enzim kosong ke dalam perut sekaligus, menyebabkan ketidaknyamanan dan mengganggu pencernaan.

mengurangi mulas
Kiri sisi tidur dapat membantu Anda untuk mengurangi refluks asam dan membersihkan asam yang ada. Jika, Anda tidur di sisi yang salah, dapat memungkinkan asam untuk masuk kerongkongan. Hal ini menyebabkan mulas, karena perut kita terletak di sisi kiri tubuh.

CATATAN: Jika Anda merasa mulas setelah makan, Anda bahkan dapat mencoba berbaring di sisi kiri Anda untuk 10 menit untuk bantuan.

Meredakan Varises
Kiri sisi tidur dianjurkan bagi mereka yang memiliki masalah dengan varises.

It `s menguntungkan karena membantu mengambil tekanan dari pembuluh darah besar yang terletak di sisi kanan tubuh.

Memiliki tidur yang bagus!
UNTUK KESEHATAN KITA DI ANJURKAN TIDUR KESISI KIRI ...INILAH PENJELASAN NYA !! UNTUK  KESEHATAN KITA DI ANJURKAN TIDUR KESISI KIRI ...INILAH PENJELASAN NYA !! Reviewed by Unknown on 05.41 Rating: 5

Post AD