Cara termudah untuk Hapus Noda Dengan Pasta gigi!


Cari lima cara yang sangat menarik dan berguna untuk menggunakan pasta gigi yang akan membuat hidup lebih mudah.

Noda dari pewarna rambut

Ketika Anda mewarnai rambut Anda di rumah, pasta gigi bisa sangat membantu. Oleskan sedikit pasta gigi pada kain katun dan menggosok noda pada kulit berwarna. Namun jika Anda ingin mencegah pewarnaan, oleskan pasta gigi di tepi kulit pada rambut dan kemudian mulai dengan sekarat. Pasta gigi akan membuat lapisan kulit dan tidak akan membiarkan warna untuk diserap dan menciptakan noda.

Noda di dinding


Siapa pun yang orang tua tahu semua terlalu baik bagaimana rasanya ketika anak-anak Anda mengekspresikan kreativitas mereka di dinding, dengan kapur atau spidol. Dalam hal ini pasta gigi akan memecahkan masalah. Oleskan sedikit pasta gigi pada kain katun atau sikat yang halus dan menggosok noda di dinding. pasta akan menghapus jejak.

Noda pada sepatu karet

sepatu baru, bahkan setelah keputusan pertama yang Anda perhatikan bintik-bintik, terutama jika Anda memiliki strip karet putih. Oleskan pasta dari sikat gigi tua kecil dan menggosok sepatu ban nya. Dengan kain basah, bersihkan pasta gigi dan noda akan hilang.
Cara termudah untuk Hapus Noda Dengan Pasta gigi!  Cara termudah untuk Hapus Noda Dengan Pasta gigi! Reviewed by Unknown on 05.02 Rating: 5

Post AD