Tempelkan Dua Potongan Kecil dari Kulit Pisang bawah Mata Anda !!. Satu Menit Kemudian, Sesuatu yang indah Terjadi !! Lihat VIDEO Berikut !!



Anda dapat menggunakan kulit pisang untuk berbagai manfaat kesehatan dan kecantikan. Saya yakin Anda semua makan pisang dan membuang kulitnya. Tapi Anda tidak tahu bahwa kulit pisang adalah bagian paling bergizi dari buah, sehingga tampaknya total malu membuangnya.

Berikut daftar penggunaan yang paling sering kulit pisang:



wart

Potong buah kulit pisang dan kemudian mendapatkan plester atau tape. Tempatkan luar kulitnya ke topeng. Selanjutnya, letakkan langsung di kutil Anda. Biarkan semalam dan membuat yang baru setiap malam selama sekitar satu minggu. kutil Anda akan dikurangi secara signifikan atau bahkan hilang.

Anda juga dapat menerapkan metode ini untuk mengobati sempalan atau apa pun terjebak ke dalam kulit Anda. Hanya rekaman potongan kulit pisang di sekitar wilayah dan akan membantu untuk menghisap sempalan dari kulit dan terjebak ke kulit pisang setelah meninggalkannya semalam.

gigi pemutih

Yang perlu Anda lakukan adalah memotong sepotong kecil pisang dan kemudian hanya menggosok bagian dalam kulitnya ke gigi Anda selama sekitar satu menit. Ini akan melepas noda dan Anda dapat melakukan ini beberapa kali per minggu. Anda akan melihat peningkatan yang signifikan dalam putihnya gigi Anda.

Gatal Bite / Jerawat Remedy

Kulit pisang adalah sangat anti-inflamasi. Jadi, jika Anda memiliki gigitan gatal atau kulit yang meradang dan rashy, atau jerawat dan jerawat, Anda dapat mengambil sepotong kulit pisang dan gosokkan di atas area bermasalah atau memegangnya ke daerah. Anda akan melihat bahwa peradangan telah mengurangi



Perawatan kulit

Memotong kulit pisang dan menempatkan potongan dalam blender. Kemudian, tambahkan secangkir susu kelapa dan membuat smoothie dari bahan-bahan ini untuk menerapkannya ke wajah Anda.

Ini adalah masker kulit pisang dan itu benar-benar tinggi antioksidan, itu adalah anti-inflamasi, tinggi nutrisi dan karena semua ini benar-benar baik untuk kulit Anda.

Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah memotong dua potong kecil dari kulit pisang dan menerapkannya pada daerah di bawah mata Anda. Ini akan membantu Anda meremajakan daerah ini dan akan membuat kulit Anda lebih lembut.

Nutrisi sehat

Hal terakhir yang dapat Anda lakukan dengan kulit pisang adalah makan mereka. Anda dapat mengiris mereka dan menempatkan mereka di aduk-kentang goreng atau memotong pisang setengah dan memercikkan sedikit kayu manis atau cokelat gelap di atas dan menempatkan mereka dalam oven pada 190 derajat selama 10-15 menit. Anda akan memiliki pisang baik panggang yang Anda bisa makan secara keseluruhan.

Dan tentu saja, Anda dapat makan kulit pisang cara itu. Pastikan Anda mencuci dengan baik sebelum dikonsumsi.

Hal ini sangat baik untuk mendapatkan semua nutrisi yang masuk ke dalam tubuh Anda. Jika Anda makan seluruh pisang, termasuk kulit, Anda akan melipatgandakan nilai gizi dari itu.
Tempelkan Dua Potongan Kecil dari Kulit Pisang bawah Mata Anda !!. Satu Menit Kemudian, Sesuatu yang indah Terjadi !! Lihat VIDEO Berikut !!  Tempelkan Dua Potongan Kecil dari Kulit Pisang bawah Mata Anda !!. Satu Menit Kemudian, Sesuatu yang indah Terjadi !! Lihat VIDEO Berikut !! Reviewed by Unknown on 06.54 Rating: 5

Post AD