INILAH TIPS AGAR ANDA MENJADI LANGSING DAN CANTIK SERTA SEHAT !! ikuti tips berikut ini !!



Ada kerumunan yang sangat vokal dari para ahli kesehatan dan penggemar kebugaran di web yang terompet pesan bahwa 'kalori adalah kalori'. Mereka akan memberitahu Anda dengan tegas (apakah Anda bertanya) bahwa adalah yang terpenting adalah mengurangi asupan kalori Anda, terlepas dari apa yang Anda berakhir makan sebagai hasilnya.

Mereka yang telah benar-benar meluangkan waktu untuk penelitian dan bereksperimen dengan makanan kita, meskipun tahu bahwa ini tidak benar. Bahkan,  apa yang  Anda makan jauh lebih penting daripada bagaimana Anda makan untuk sejumlah alasan.

Secara teori, jika Anda mengambil 'kalori adalah kalori' sikap, Anda bisa menurunkan berat badan dengan makan hanya es krim. Tentu saja Anda akan juga mungkin mati.

Selain itu, meskipun, berat badan bukan hanya tentang berapa banyak kalori masuk  dalam tubuh Anda. Ini lebih penting untuk berpikir tentang berapa banyak kalori tubuh Anda benar-benar  menggunakan  dan berapa banyak membuatnya ke dalam aliran darah Anda. Contoh kasus: protein memiliki sifat termogenik yang berarti Anda membakar kalori hanya dengan makan.

Pernah bertanya-tanya mengapa beberapa orang makan diet super ketat dan masih dalam kondisi mengerikan? Sementara yang lain makan apapun yang mereka inginkan dan tetap kurus dan sehat? Ini semua harus dilakukan dengan hormon. Dan cara terbaik untuk mempercepat penurunan berat badan adalah dengan memanipulasi hormon kata.

Coba Puasa at Times yang Tepat

Apakah Anda tahu bahwa puasa dapat digunakan untuk membantu mempercepat metabolisme Anda? Anda mungkin sudah mendengar ini sebagai 'IF' adegan mengumpulkan momentum (intermiten puasa). Dan orang-orang yang tidak salah - digunakan dengan benar, puasa bisa membuat tubuh Anda lebih hemat energi dan meningkatkan kortisol untuk membantu Anda membakar lebih banyak lemak (kortisol tidak  semua  buruk).



Puasa juga bekerja karena terus rendah gula darah Anda. Pada gilirannya, ini mendorong tubuh Anda untuk menghasilkan sedikit insulin, yang berarti lebih sedikit lemak akan disimpan. Semakin lama Anda melakukan hal ini, semakin Anda bisa menurunkan berat badan - tentu saja, meskipun Anda masih perlu makan atau tubuh Anda akan masuk ke 'mode lemak menyimpan' yang mengapa periode strategis tidak makan memberikan strategi terbaik.

Kami juga memiliki, hal pertama yang lebih kortisol di pagi hari dan secara efektif telah berpuasa sepanjang malam, jadi jika Anda pesta tidak mewah di sore hari, Anda selalu bisa mencoba sedikit 'berpuasa cardio' sebaliknya yang telah ditunjukkan dalam studi untuk membakar lebih banyak lemak. 20% lebih pada kenyataannya! Anda malah bisa makan protein di pagi hari dan mencoba mengikuti saran Tim Ferriss 'dari 30g dalam 30 menit.

Atau, Anda dapat mencoba karbohidrat backloading, yang melibatkan makan karbohidrat hanya setelah Anda bekerja untuk

Olahraga

Cara lain untuk membakar lebih banyak lemak adalah olahraga umumnya. Hal ini mendorong tubuh untuk menghasilkan lebih banyak testosteron dan hormon pertumbuhan, yang keduanya menyebabkan peningkatan pembakaran lemak dan membangun otot. latihan gabungan seperti squat, deadlifts dan bench press semua merangsang hormon ini lebih dari latihan isolasi.

Terbaik dari semua meskipun adalah dengan menggunakan pelatihan interval intensitas tinggi yang telah terbukti mendorong lebih banyak membakar lemak sepanjang hari dibandingkan dengan cardio steady state.

Jadi berhenti kelaparan diri sendiri dan membunuh itu di gym. Jadilah cerdas dan memanipulasi hormon Anda dan Anda bisa hack jalan itu perut rata!
INILAH TIPS AGAR ANDA MENJADI LANGSING DAN CANTIK SERTA SEHAT !! ikuti tips berikut ini !! INILAH TIPS AGAR ANDA MENJADI LANGSING DAN CANTIK SERTA SEHAT !! ikuti tips berikut ini !! Reviewed by Unknown on 06.32 Rating: 5

Post AD