SANGAT PENTING Prosedur Medis: Anda tidak Harus Tunda Penyebab Colonoscopy Of !! ini Alasan Penting !






Para ahli medis mengatakan bahwa Anda tidak harus menghindari atau menunda prosedur medis ini (kolonoskopi), penyebab alasan-alasan penting:

Anda lebih tua dari 50 tahun

Risiko kanker kolorektal naik seperti usia Anda. orang dewasa muda dapat mengembangkan kanker kolorektal, tapi kemungkinan meningkat tajam setelah usia 50. Orang-orang yang lebih tua dari 50 adalah anggota paling umum dari kelompok risiko ini, ketika datang ke kanker usus besar. Jadi, ketika Anda muncul 50, Anda akan melihat dokter Anda dan mendapatkan diperiksa. Orang tua dari 50 tahun harus menjalani kolonoskopi setiap 10 tahun. Jika Anda memiliki faktor risiko tambahan, penyedia layanan kesehatan dapat merekomendasikan prosedur diselesaikan lebih sering.

Jika Anda memiliki anggota keluarga atau kerabat dekat, yang memiliki kanker usus besar


Sebagian besar kanker kolorektal ditemukan pada orang tanpa riwayat keluarga kanker kolorektal. Tapi, menurut statistik terbaru, satu dari lima orang dengan kanker kolorektal memiliki anggota keluarga lain yang memiliki itu. Orang dengan riwayat kanker kolorektal di tingkat pertama relatif (orang tua, saudara, atau anak) berada pada peningkatan risiko. Alasan untuk peningkatan risiko tidak jelas dalam semua kasus. Kanker dapat berjalan dalam keluarga karena gen yang diwariskan, faktor lingkungan bersama, atau beberapa kombinasi dari ini. Memiliki anggota keluarga yang telah memiliki polip adenomatous juga dikaitkan dengan risiko lebih tinggi terkena kanker usus besar.

perut Anda "tidak bekerja" dengan baik

Jika Anda melihat bahwa ada sesuatu yang salah dan bagian bawah saluran pencernaan tidak bekerja dengan benar, Anda harus sangat berhati-hati. Anda akan segera melihat masalah ini ketika Anda pergi ke toilet. Jadi, jika Anda melihat darah dalam tinja, atau jika tipis, sangat gelap - ini berarti bahwa sudah waktunya untuk mengunjungi dokter segera.

Anda merasa nyeri di daerah perut

Kadang-kadang, Anda merasa kembung tanpa alasan tertentu. Nah, Anda tidak perlu khawatir, karena ini mungkin disebabkan oleh faktor yang berbeda. Tapi, jika Anda memiliki kram di bagian bawah (dan mereka tidak akan pergi), maka Anda harus segera mengunjungi dokter. Catatan: mungkin Anda hanya menderita sembelit, atau masalah lain dengan organ-organ pencernaan. Stull, Anda harus mengunjungi dokter Anda.

Anda memiliki sering mual

Pertama, izinkan saya mengajukan pertanyaan sederhana: apakah Anda memiliki perut sensitif? Nah, jika jawaban Anda adalah ya, maka jelas Anda rentan terhadap masalah kesehatan - ketika datang ke pencernaan? Jika Anda memiliki riwayat masalah perut, maka Anda harus sangat berhati-hati, dan mendapatkan pengobatan dan prosedur yang tepat. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.
SANGAT PENTING Prosedur Medis: Anda tidak Harus Tunda Penyebab Colonoscopy Of !! ini Alasan Penting !  SANGAT PENTING Prosedur Medis: Anda tidak Harus Tunda Penyebab Colonoscopy Of  !! ini Alasan Penting ! Reviewed by Unknown on 22.33 Rating: 5

Post AD