Jika Anda Lihat A Spot ini Pada Pipi anak Anda, pergi ke rumah sakit secepatnya.!! Ini Alasannya?


Musim panas hampir di sini dan kita semua tahu bahwa anak-anak kita akan menghabiskan lebih banyak waktu di luar, bermain di halaman belakang dengan teman-teman mereka. Jadi, semua orang tua harus sangat senang bahwa anak-anak mereka menghabiskan lebih banyak waktu bermain di luar, tapi ini tidak berarti bahwa mereka tidak harus berhati-hati. Ini adalah pesan untuk semua orang tua di seluruh dunia - Anda sangat disarankan untuk memeriksa kulit anak Anda 'ketika mereka datang, karena ini bisa sangat berbahaya. Tergantung pada apa bagian dari negara kita hidup, dan bagaimana yg berhubung dgn hutan atau berumput daerah ini, menentukan sejauh mana kita memeriksa anak-anak kita untuk kutu yang berpotensi membawa penyakit Lyme.



Anda harus memeriksa anak-anak Anda untuk gigitan kutu segera setelah mereka masuk ke dalam rumah - ini benar-benar penting. Anda harus tahu bahwa kutu mengambil beberapa waktu untuk sepenuhnya menanamkan dalam kulit, sehingga jika Anda dapat menghapus sepenuhnya dengan penjepit, ini mungkin terjadi dalam waktu untuk mencegah penularan Borrelia burgdorferi, harus centang membawanya. Apakah Penyakit Lyme? Anda harus tahu bahwa penyakit Lyme dapat benar-benar berbahaya dan jika tidak diobati, sering dengan beberapa kursus antibiotik berpotensi dapat meninggalkan anak-anak dan orang dewasa dengan jangka panjang, efek melemahkan kronis pada kesehatan mereka.



Tapi, untungnya, hampir 80% dari semua orang yang terkena penyakit Lyme memiliki terlihat eritema migrans (EM) ruam, yang muncul seperti mata banteng merah. Gejala-gejala ini biasanya disertai dengan kelelahan ekstrim. anak Anda, atau siapa pun melihat ruam ini harus segera dilihat oleh dokter mereka, untuk diuji dan mulai terapi antibiotik cepat.

Hanya melihat di bawah video. Anda akan belajar lebih banyak tentang penyakit Lyme, gejala awal, dan masalah-masalah yang sering dihadapi dengan hanya satu antibiotik. Lebih cepat dan lebih komprehensif pengobatan, semakin baik kesempatan bahwa kemudian, gejala yang lebih serius dapat dicegah dari terjadi.

Gejala yang paling umum dari penyakit Lyme adalah: sakit kepala, nyeri sendi parah dan pembengkakan, wajah atau bel ini palsy, palpitasi jantung atau detak jantung tidak teratur - Lyme Carditis, pusing, kesulitan bernapas, radang otak dan sumsum tulang belakang, saraf dan rasa nyeri , mati rasa, tangan dan kaki kesemutan dan kesulitan dengan memori jangka pendek. Seperti yang kami katakan, hanya melihat pada bello video dan narator akan memberitahu Anda pada mode terbaik pencegahan, dan mengapa dengan asumsi bahwa salah satu pengobatan antibiotik cukup, dapat meninggalkan Anda rentan terhadap kemudian, gejala yang lebih serius. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga.
Jika Anda Lihat A Spot ini Pada Pipi anak Anda, pergi ke rumah sakit secepatnya.!! Ini Alasannya? Jika Anda Lihat A Spot  ini Pada Pipi anak Anda, pergi ke rumah sakit secepatnya.!! Ini  Alasannya? Reviewed by Unknown on 22.26 Rating: 5

Post AD