PUASA UNTUK TIGA HARI DAPAT MENUMBUHKAN SELURUH SISTEM KEKEBALAN, STUDI MENEMUKAN


Sebuah studi baru-baru ini diterbitkan dalam The Telegraph menemukan bahwa puasa untuk sesedikit 3 hari dapat membantu regenerasi sistem kekebalan tubuh keseluruhan, pada orang dari segala usia. Penelitian ini dilakukan oleh University of South Carolina dan mereka menemukan terobosan ini penting yang luar biasa


.
 PUSAT Penelitian ini menemukan bahwa kebakaran puasa sampai sel-sel induk ke dalam memproduksi sel-sel darah putih baru, yang melawan infeksi. Ini akan membawa manfaat besar bagi orang-orang yang menderita sistem kekebalan tubuh yang rusak, seperti pasien kanker kemoterapi dan juga orang tua yang sistem kekebalan tubuh menjadi kurang efektif sepanjang tahun dan mereka merasa sulit untuk melawan penyakit.



Ditemukan bahwa puasa "membalik saklar regeneratif" yang memiliki sel induk menciptakan merek sel darah putih baru yang pada dasarnya regenerasi sistem kekebalan tubuh.
Valter Longo, sesuai penulis studi dan profesor di USC Davis School of Gerontology, menyatakan: "Ketika Anda kelaparan, sistem mencoba untuk menghemat energi, dan salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menghemat energi adalah dengan mendaur ulang banyak sel-sel kekebalan tubuh yang tidak diperlukan, terutama yang mungkin rusak. "

Longo menambahkan, "Dengan sistem rusak berat akibat kemoterapi atau penuaan, siklus puasa dapat menghasilkan, secara harfiah, sistem kekebalan tubuh yang baru."
Sumber:  complete-health-and-happiness.com
PUASA UNTUK TIGA HARI DAPAT MENUMBUHKAN SELURUH SISTEM KEKEBALAN, STUDI MENEMUKAN PUASA UNTUK TIGA HARI DAPAT MENUMBUHKAN SELURUH SISTEM KEKEBALAN, STUDI MENEMUKAN Reviewed by Unknown on 04.57 Rating: 5

Post AD