CARA MEMBANTU TIROID ANDA DENGAN VIRGIN COCONUT OIL


Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa tiroid kurang aktif mungkin saya nomor satu penyebab masalah berat badan, terutama di kalangan wanita. Di AS obesitas telah datang ke 65 persen, dan 25 persen mengalami obesitas klinis.
Amerika menderita gejala seperti tangan dan kaki dingin, suhu tubuh rendah, sensitivitas terhadap dingin, perasaan selalu menjadi dingin, sakit kepala, insomnia, kulit kering, mata bengkak, rambut rontok, kuku rapuh, nyeri sendi, sembelit, kusam mental, kelelahan, sering infeksi, suara serak, telinga berdenging, pusing, kehilangan libido, dan berat badan, yang kadang-kadang tak terkendali.

Dan karena minyak kelapa jenuh dan sangat stabil (minyak kelapa tidak dimurnikan memiliki umur simpan sekitar tiga sampai lima tahun pada suhu kamar), tubuh tidak dibebani dengan stres oksidatif karena dengan minyak nabati. Minyak kelapa tidak memerlukan stres enzim yang minyak nabati lakukan, mencegah T4 ke T3 konversi hormon, bukan hanya karena itu adalah minyak yang stabil, tetapi juga karena diproses secara berbeda dalam tubuh dan tidak perlu dipecah oleh tergantung enzim proses seperti melakukan asam lemak rantai panjang




Juga, karena hati merupakan tempat utama di mana terjadi kerusakan dari minyak teroksidasi dan tengik yang menyebabkan kerusakan membran sel, dan karena hati adalah di mana banyak konversi T4 ke T3 berlangsung, menghilangkan asam rantai panjang lemak dari diet dan menggantinya dengan asam lemak rantai menengah yang ditemukan dalam minyak kelapa dapat, dalam waktu, membantu dalam membangun kembali membran sel dan meningkatkan produksi enzim yang akan membantu dalam mempromosikan konversi T4 ke hormon T3.

Kami masih membutuhkan penelitian lebih lanjut di daerah ini diperlukan. Sementara itu, orang-orang beralih dari minyak tak jenuh ganda minyak kelapa melaporkan banyak hasil positif. Misalnya, Donna telah mengalami perbaikan yang menggembirakan dalam kesehatan tiroid nya. Dia menulis:



"Aku sudah pada minyak kelapa sejak September 2002 dan, meskipun, itu tidak tampak seperti lama, itu telah mengubah hidup saya dan kehidupan keluarga saya dan teman-teman. Berat badan saya benar-benar pergi UP ketika saya mulai pada minyak kelapa tapi aku merasa begitu besar! Menjadi hipotiroid, aku berada di Synthroid dan Cytomel dan telah selama bertahun-tahun, tetapi dengan hasil yang tidak konsisten dan merasa lebih buruk. Perubahan lain selain penambahan minyak kelapa adalah penghapusan lengkap kedelai (dan itu adalah tantangan besar dalam dirinya sendiri!), semua asam lemak trans, gula halus, dan organ membersihkan musiman.

Meds tiroid saya dihentikan dengan pengetahuan dokter saya karena saya terlalu energik dan mengalami kesulitan tidur! [Bayangkan], dari menjadi 'sleepaholic'  kentang sofa yang dingin! Berat badan saya tetap stabil sampai tiga minggu lalu dan sekarang telah mulai ke bawah bergerak. Tujuan saya adalah kesehatan dan hanya percaya berat akan datang dari ketika saya menemukan diet dan latihan rutin hak bahwa hidup saya merasa nyaman dengan. Saya sudah mencoba menghapus minyak kelapa tapi energi saya tetes dan saya tidak merasa baik. Donna "

Sumber:  livingtraditionally.com
CARA MEMBANTU TIROID ANDA DENGAN VIRGIN COCONUT OIL CARA MEMBANTU TIROID ANDA DENGAN VIRGIN COCONUT OIL Reviewed by Unknown on 04.26 Rating: 5

Post AD