Peringatan Untuk Semua Orang Tua !!!: Jangan Biarkan Anak Anda Makan Kue Beras ...di bawah ini video dan penjelasanya



produk beras terkenal ditemukan di toko-toko kelontong di seluruh dunia bisa berbahaya bagi anak-anak. Sebuah studi baru menunjukkan tingkat yang berlebihan dari zat karsinogenik di beberapa favorit populer dan mengeluarkan peringatan kepada orang tua. Orang dewasa yang konsumen besar beras dan memakannya lebih dari tujuh kali seminggu juga harus mempertimbangkan mengurangi asupan mereka.

Setelah memeriksa 102 produk beras komersial, Badan Pangan Nasional di Swedia menemukan kadar arsenik karsinogen dalam beberapa kasus terlalu tinggi, dilaporkan media lokal.

Berikut penelitian, organisasi keamanan pangan Ulasan rekomendasi diet pada beras, menasihati bahwa anak-anak tidak boleh makan nasi atau beras produk seperti bubur beras, bihun, atau sarapan sereal yang terbuat dari beras kembung, seperti beras Crispies, lebih dari empat kali seminggu. Dan berkaitan dengan kue beras, anak-anak harus benar-benar menghindari ini.



"Kami sudah tahu bahwa beras mengandung arsenik. Apa yang kita tahu sekarang adalah bahwa beberapa produk di pasar mengandung kadar yang cukup tinggi itu. Antara lain, kita sekarang telah disarankan terhadap anak di bawah enam kue beras makan. Untuk orang lain, kue beras ok di moderasi, tapi itu tergantung pada jumlah produk beras yang dikonsumsi secara keseluruhan, "kata Emma Halldin Ankarberg, seorang ahli toksikologi di NFA.

Orang dewasa yang konsumen besar beras dan memakannya lebih dari tujuh kali seminggu juga harus mempertimbangkan mengurangi asupan mereka.

"Jika Anda makan lebih banyak beras dari itu, lebih baik jika Anda mencoba untuk mengurangi asupan Anda," tambahnya.

produk beras populer, seperti Kellogg Rice Krispies, Boots Bayi kue beras organik dan Organix Pertama Wholegrain Bayi Beras di antara produk-produk ditemukan memiliki tingkat di atas batas aman menurut penelitian ini.

TENTANG ARSENIC DAN BERAS

Arsenik adalah karsinogen yang setelah paparan kronis dapat menghasilkan tumor di kulit, paru-paru, kandung kemih, mungkin juga hati, ginjal dan prostat. paparan kronis arsenik anorganik juga dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan lainnya seperti penyakit jantung, kerusakan hati, batuk kronis, diabetes dan efek neurologis, terutama pada anak-anak.

Dalam beberapa tahun terakhir, kehadiran arsenik anorganik dalam beras dan beras produk bayi menarik perhatian. Konsentrasi arsenik dalam beras sangat bervariasi tergantung pada berbagai, kawasan budidaya, metode budidaya, dan metode persiapan (biji-bijian sering mengandung lebih arsenik dari beras dipoles), dll

Newsner singkatan mengekspos racun dalam makanan kita, silahkan seperti jika Anda melakukan terlalu.



Peringatan Untuk Semua Orang Tua !!!: Jangan Biarkan Anak Anda Makan Kue Beras ...di bawah ini video dan penjelasanya Peringatan Untuk Semua Orang Tua  !!!: Jangan Biarkan Anak Anda Makan Kue Beras  ...di bawah ini video dan penjelasanya    Reviewed by Unknown on 22.04 Rating: 5

Post AD