INILAH MANFAAT KESEHATAN KALE - FIGHTER POWERFULL MELAWAN KANKER !!


Jika Anda ingin sehat, Anda tidak harus menghindari sayuran berdaun hijau, terutama kangkung yang merupakan salah satu sayuran yang paling bergizi. Ini adalah sumber kalsium, magnesium, vitamin K, vitamin A, vitamin C, serat, zat besi, asam folat, asam amino, antioksidan lutein dan flavonoid. Mudah disiapkan dalam berbagai cara yang lezat. Inilah mengapa itu sehat.Kale - Fighter Powerfull Melawan Kanker!

MEMBUAT TULANG SEHAT

Kale mengandung lebih persentase kalsium per kalori dari susu. Kalsium dalam kale dikombinasikan dengan magnesium, yang penting untuk kalsium dan tanpa yang tidak dapat digunakan dalam tubuh. Selain itu, kale adalah salah satu sumber terbaik dari vitamin K, dan bahwa vitamin K adalah bahwa zat katalitik dalam metabolisme yang mengatur kalsium masuk akan dialokasikan dalam tulang atau tetap dalam aliran darah dan membangun tempat yang rusak di dalam pembuluh darah. konsumsi secara teratur kale dan sayuran berdaun hijau umum adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah osteoporosis.


PERBUATAN MELAWAN PERADANGAN

Karena tingginya kadar asam lemak omega 6 dalam diet datang ke proses inflamasi, dan pola makan kita adalah seperti yang kita bawa lebih banyak omega 6 dari omega 3 asam (oleh produk yang berasal dari tumbuhan dan minyak nabati olahan seperti bunga matahari, jagung dan crocus ). Di sisi lain, asam lemak omega 3 bertindak anti-inflamasi, toning mereka dan mencegah peradangan. Pada hanya 100 kalori kale mengandung 20-25% dari asupan harian yang direkomendasikan dari asam lemak omega 3.

EFEK PENCEGAHAN TERHADAP BEBERAPA JENIS KANKER

Studi menunjukkan bahwa konsumsi rutin kale tidak hanya mengurangi kemungkinan terjadinya, tetapi juga membantu tubuh untuk menyembuhkan dari 5 jenis kanker: kanker kandung kemih, payudara, usus, ovarium, dan prostat. sifat preventif yang terkandung dalam kale berhubungan dengan konsentrasi yang sangat tinggi dari dua jenis antioksidan - karotenoid dan flavonoid. Dari karotenoid, yang signifikan adalah lutein dan beta karoten, yang memiliki sifat antioksidan dan mengurangi risiko terkena katarak, aterosklerosis dan penyakit paru obstruktif kronis.

MEMBANTU DETOKSIFIKASI TUBUH

Telah terbukti bahwa isocyanine yang terjadi dalam tubuh bantuan kale dalam mengatur aktivitas detoksifikasi dalam sel kita. Mereka mempercepat kegiatan ini, terutama senyawa sulfur dalam kale, dan membantu dalam expeling racun dari tubuh kita.
INILAH MANFAAT KESEHATAN KALE - FIGHTER POWERFULL MELAWAN KANKER !! INILAH MANFAAT KESEHATAN KALE - FIGHTER POWERFULL MELAWAN KANKER  !! Reviewed by Unknown on 19.06 Rating: 5

Post AD