INI ADALAH ALASAN NYA KENAPA ANDA DI HARAFKAN TIDAK MENAHAN KENTUT TERLALU LAMA ,, KARNA BISA BERBAHAYA !!

Kentut bisa membuat Anda merasa malu di depan umum karena kadang-kadang mereka berada di luar kendali. Ini adalah fakta bahwa setiap orang kentut setiap hari, tetapi beberapa orang berurusan dengan perut kembung dan yang datang bersama dengan perut kembung berlebihan lebih sering daripada yang lain. Dan orang-orang yang mengalami kesulitan besar untuk menjadi di depan umum karena mereka tidak dapat mengendalikan gas

Mari kita mendefinisikan Anda kentut jangka.
Kentut juga dikenal sebagai gas atau perut kembung. Selama proses pencernaan dan pernapasan itu membentuk penumpukan internal gas yang menyebabkan kentut. Setiap orang memiliki perkembangan yang berbeda dari kentut di dalam saluran pencernaan.

Kentut yang akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan malu di depan umum adalah orang-orang yang berisik dan berbau busuk. Tapi kadang-kadang mereka dapat dengan mudah disembunyikan dan tidak terlalu mencolok.

Kentut sering baik untuk kesehatan Anda, tetapi dalam beberapa kasus mereka dapat tanda bahwa ada sesuatu yang tidak benar, terutama ketika datang untuk pencernaan makanan tertentu. kentut orang yang sehat 14 hingga 18 kali setiap hari, tetapi sebagian besar waktu Anda tidak dapat memiliki nomor yang benar tentang bagaimana kali Anda kentut, karena beberapa dari mereka yang diam dan tidak berbau. Namun jumlah berapa kali Anda telah kentut tidak penting karena merupakan smelliness dari mereka, karena bau dapat menjadi indikator beberapa gejala pencernaan.


.
Jika Anda makan sering seluruh makanan dan Anda memiliki diet tinggi serat, maka perut kembung adalah normal dalam kasus itu, tapi jika gas yang berlebihan datang bersama dengan gejala lain yang dapat menjadi peringatan. Apa yang bisa mengakibatkan disfungsi halus dalam motilitas usus, pertumbuhan bakteri atau perubahan komposisi microbiome terjadi adalah ketika dinamika gas yang normal menjadi terganggu, dan yang dapat diperhatikan jika Anda kentut terlalu banyak.

The Bakat Of Kentut
Nitrogen adalah jenis utama dari gas yang mengarah ke perut kembung (20 persen menjadi 90 persen). Selain nitrogen, karbon dioksida adalah jenis lain dari gas yang memberikan kontribusi untuk volume gas kentut (10 persen menjadi 30 persen), oksigen (10 persen), metana (sekitar 10 persen) dan hidrogen (10 persen menjadi 50 persen).

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana di kartun, karakter cahaya kentut mereka dengan api? Baik kita akan menjawab misteri yang belum terpecahkan Anda dari masa kecil Anda, dan itu adalah dengan 2 gas yang mudah terbakar yang hadir dalam kentut, hidrogen dan metana.
Kombinasi gas yang disebutkan di atas menyebabkan bau sebagian besar kali karena beberapa dari mereka mengandung sulfur, senyawa bau yang sama ditemukan dalam makanan seperti telur atau sayuran.

Kami telah disebutkan bahwa pengembangan kentut tergantung pada orang, dan dengan itu kita berarti bahwa itu tergantung pada berapa banyak udara tertelan oleh orang itu, jenis makanan yang dikonsumsi oleh orang itu, dan juga reaksi kimia internal yang terjadi selama pencernaan.
Apa yang harus dilakukan dengan bau busuk dari kentut adalah persentase gas yang berbeda hadir dalam tubuh pada waktu itu, dan hanya sekitar 1 persen dari gas harus dilakukan dengan bau itu karena sebagian besar tidak berbau.

Ada beberapa senyawa yang berhubungan dengan sulfur yang berkontribusi untuk mengembangkan dengan intensitas bau kentut dan mereka adalah:

-Dimethyl Sulfida (smelliness sayuran)
-Methanethiol (Bau mirip dengan sayuran cruciferous, seperti kol atau brokoli)
sulfida -Hydrogen (berbau seperti telur busuk)

The Mendasari Penyebab kentut

Berlebihan nyeri gas dan gas dapat dikaitkan dengan segala macam masalah kesehatan, variasi normal dalam kadar hormon yang mempengaruhi pencernaan atau makanan tertentu. Gas yang terbentuk dalam tubuh adalah sama meskipun memicu dari orang ke orang.
gas melewati jalur yang sama di pencernaan Anda sebagai kotoran. Jika entah bagaimana gas dihentikan dapat menyebabkan gangguan pencernaan, kembung dan nyeri gas. Itu adalah tanda bahwa tubuh Anda tidak dapat menyingkirkan gas, dan yang begitu dalam sebagian besar kasus karena makanan tertentu mengiritasi usus atau organ pencernaan.

gas memiliki kesulitan untuk keluar dari tubuh Anda karena alasan berikut:

-Sembelit
akumulasi bau -Gaseous
-Changes Di mikroflora
-Swallowing Udara (makan terlalu cepat dan tidak mengunyah makanan Anda dengan benar)
Alasan baik kentut Anda akan bising atau diam adalah keselarasan otot dalam usus atau rektum. Apa yang bisa menyebabkan suara yang otot tertentu yang membantu dengan kontrol seberapa cepat gas dilepaskan, baik erat menjaga gas di dalam atau memungkinkan mereka yang akan dirilis lebih cepat.

Apakah Kentut Buruk Untuk Kesehatan Anda? Dapat Perut kembung Bermanfaat?

Ini adalah fakta bahwa kentut merupakan reaksi normal dan tidak perlu khawatir Anda, karena mirip dengan bersendawa, dan untuk fungsi metabolisme normal, kentut memiliki peran penting.
Kentut juga bisa menjadi tanda bahwa Anda mengalami diet sehat. Makanan yang cenderung menyebabkan gas yang tinggi serat, dan mereka juga memberi makan bakteri baik yang akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Apa yang bisa juga bermanfaat adalah gas dalam kentut Anda meskipun itu bukan fakta yang terbukti. Kentut mengandung gas spesifik dan gas-gas dapat menjadi perlindungan yang baik terhadap penyakit seperti kanker. Ada bukti awal menunjukkan tentang itu.
Apa yang dapat membantu dalam dosis kecil untuk melindungi sel-sel mitokondria dan untuk menghentikan kerusakan sel pada tingkat tertentu adalah menghirup hidrogen sulfida dari kentut Anda sendiri.

Jika ada gas yang berlebihan, maka mungkin beberapa alasan berikut:

- SIBO (bakteri usus kecil berlebih) / bakteri yang berlebihan di usus kecil.
sensitivitas -makanan atau intoleransi
sindrom usus -leaky atau gangguan pencernaan seperti sindrom iritasi usus, penyakit celiac dan Crohn
Jika Anda memiliki gejala lain ketika Anda memiliki gas yang berlebihan, maka Anda harus khawatir, dan di sini adalah gejala-gejala:
-blood dalam urin atau feses
-Nyeri sekitar kelenjar getah bening Anda, termasuk di pangkal paha, tenggorokan atau ketiak
-changes suhu tubuh, berat badan, tidur dan siklus menstruasi
-constipation atau diare
-Kulit ruam, jerawat atau gatal-gatal
-signs alergi, seperti mata berair, tenggorokan gatal
-weakness atau kelelahan
Kunci Untuk Mencari Gas Bantuan
Jika Anda ingin mengakhiri gas buruk Anda mungkin perlu membuat perubahan dalam diet Anda, karena makanan tertentu yang sulit untuk memecah oleh beberapa metabolisme.
INI ADALAH ALASAN NYA KENAPA ANDA DI HARAFKAN TIDAK MENAHAN KENTUT TERLALU LAMA ,, KARNA BISA BERBAHAYA !! INI ADALAH ALASAN NYA KENAPA ANDA DI HARAFKAN TIDAK MENAHAN KENTUT TERLALU LAMA ,, KARNA BISA BERBAHAYA !! Reviewed by Unknown on 03.03 Rating: 5

Post AD