INGIN TAHU MENGAPA V4GIN4 ANDA MEMILIKI BAU TIDAK MENYENANGKAN DAN BAGAIMANA CARA MENYINGKIRKAN BAU ITU TENTU !!

Salah satu masalah yang setiap gadis atau wanita hadapi adalah bau yang tidak menyenangkan yang berasal dari v4gin4 dan terjadi pada periode tertentu dan dapat membuat situasi yang sangat canggung dengan pasangan. 
Jangan takut, ini tidak berarti bahwa itu adalah infeksi atau penyakit.



Kebersihan yang tidak tepat
yang tidak benar atau kebersihan tidak teratur adalah salah satu alasan mengapa alam vAgin4 memiliki bau yang tidak menyenangkan. 
Jika Anda menyimpan kebersihan kelamin biasa melakukannya dengan benar dan mencoba untuk tidak mengiritasi v4gin4 dengan sabun kasar atau air panas. Hal ini cukup untuk mengobati dengan produk yang ditujukan untuk kebersihan kelamin dan air suam-suam kuku.

Tepat sebelum siklus menstruasi
Dalam kasus Anda tidak tahu bahwa rahasia v4gin4 cairan yang membantu untuk membersihkan bakteri dan cair karena gairah seksual. Cairan ini lebih berat dan memiliki bau yang tidak menyenangkan selama beberapa hari sebelum Anda mendapatkan haid. Jadi jangan panik ini merupakan fenomena alam.



Menjengkelkan pakaian
Kami memiliki kurang dan kurang pakaian katun di laci kami karena renda tampaknya lebih seksi. Anda mungkin benar, tetapi juga bertindak buruk pada v4gin4 Anda karena bahan yang mengiritasi dan mencegah pernapasan. Gunakan kapas pakaian setidaknya saat Anda berada di rumah jika Anda ingin menghindari bau yang tidak menyenangkan.

Dingin
Sama seperti pada hari-hari sebelum menstruasi, v4gin4 mengalami perubahan hormonal yang terjadi selama waktu flu atau dingin. Maka cairan tersebut juga lebih tebal dan memiliki bau yang tidak menyenangkan yang menghilang setelah sembuh. Pada baunya dapat mempengaruhi obat-obatan yang Anda minum sementara itu.


1. APPLE CIDER VINEGAR

Karena yang sifat antibakteri dan antiseptik , cuka sari apel dapat digunakan untuk melawan bau v4gin4. Bahkan, mengambil mandi dengan cuka sari apel adalah salah satu cara paling sederhana untuk menyingkirkan bau buruk. Hal ini akan membantu melawan racun dan bakteri yang menyebabkan bau v4gin4. Ini juga akan membantu memulihkan kualitas asam flora vagina.

Campur dua cangkir cuka sari apel dalam air mandi hangat. Rendam di dalamnya selama sekitar 20 menit. Ikuti obat ini beberapa kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang cepat.
Anda juga bisa minum segelas air yang dicampur dengan satu atau dua sendok makan cuka sari apel setiap hari.

2. BAKING SODA

Baking soda merupakan bahan yang dapat digunakan untuk menyeimbangkan tingkat pH dalam tubuh Anda. Ketika tingkat pH seimbang, masalah bau v4gin4 akan menghilang.

Tambahkan satu setengah cangkir baking soda ke air mandi Anda.
Rendam tubuh bagian bawah Anda di dalamnya selama sekitar 20 menit.
Kering sendiri secara menyeluruh dengan handuk bersih. Obat ini akan membantu melawan infeksi jamur dan dapat membantu menyingkirkan bau cepat.

3. YOGURT

Bahan lain yang baik yang dapat digunakan untuk mengobati bau v4gin4 adalah yogurt. Yogurt kaya bakteri lactobacillus, yang membantu melawan infeksi candida (salah satu penyebab paling umum dari bau v4gin4) dan mengembalikan normal tingkat pH v4gin4. Setelah tingkat pH seimbang, bau v4gin4 akan hilang.

Makan dua cangkir tanpa gula, plain yoghurt setiap hari. Anda juga dapat mengambil suplemen probiotik.
Pilihan lain adalah dengan merendam tampon dalam yogurt polos dan masukkan ke dalam tubuh Anda. Biarkan selama beberapa jam, dan bilas daerah secara menyeluruh setelah menghapus tampon.

4. PUTIH CUKA

cuka putih memiliki kekuatan untuk menetralisir bau dengan mogok protein bau. Sebuah cuka bilas putih akan membantu menghilangkan bau v4gin4. Ini juga akan membantu mengembalikan kadar pH di dalam v4gin4.

Campurkan satu-setengah cangkir setiap cuka putih dan garam dalam air mandi hangat.
Rendam di dalamnya selama beberapa menit.
Ikuti obat ini beberapa kali seminggu.
INGIN TAHU MENGAPA V4GIN4 ANDA MEMILIKI BAU TIDAK MENYENANGKAN DAN BAGAIMANA CARA MENYINGKIRKAN BAU ITU TENTU !! INGIN TAHU MENGAPA V4GIN4 ANDA MEMILIKI BAU TIDAK MENYENANGKAN DAN  BAGAIMANA  CARA MENYINGKIRKAN BAU ITU TENTU !! Reviewed by Unknown on 21.02 Rating: 5

Post AD