MENGOSONGKAN COLON ANDA DARI LIMBAH BERACUN DENGAN METODE CLEANSING INI !!


Colon cleansing dilakukan oleh orang Yunani kuno. Metode ini menjadi populer di kalangan orang Amerika di tahun 1920-an dan 1930-an. makanan tidak tercerna dapat menyebabkan akumulasi lendir di usus besar yang selanjutnya menyebabkan akumulasi racun dan racun dalam tubuh. racun ini dapat menyebabkan sakit kepala, kelelahan, energi rendah dan kelebihan berat badan.

Jika Anda memutuskan untuk mengkonsumsi sayuran dan makanan lain yang harus membersihkan tubuh Anda, maka Anda harus memilih produk-produk yang memiliki kandungan serat yang tinggi dan kaya akan nutrisi. Resep di bawah ini berisi bahan-bahan yang kaya akan vitamin dan serat yang akan membersihkan tubuh Anda dari racun. Buah yang paling penting dalam resep ini adalah apel karena mereka kaya akan serat larut yang akan mengurangi rasa lapar Anda untuk jangka waktu yang lebih lama. Mereka juga bagus melawan sembelit.

biji rami juga efektif untuk membersihkan usus besar karena mereka kaya serat juga. Mereka menunda pengosongan lambung dan meningkatkan penyerapan nutrisi. Mereka meningkatkan iklan pencernaan mengurangi risiko mengembangkan kanker usus besar. biji rami melindungi jantung Anda dan mereka kaya akan asam lemak omega-3.
Chia kaya akan serat yang meningkatkan pencernaan. Rumput ini mengandung nutrisi dan vitamin yang mudah diserap oleh tubuh Anda dan dengan cara ini tubuh Anda mampu membuang racun dengan mudah. Anda akan merasa kenyang lebih lama sehingga Anda akan kehilangan pound ekstra juga. biji chia juga kaya asam lemak Omega-3 yang penting bagi jantung sehat.

Bahan:
1 apel
1 sdt. madu (untuk rasa manis)
1 sdm. biji chia
1 sdm. tanah biji rami (tanah lebih mudah dicerna daripada seluruh)
1 cangkir air

Persiapan:
berbaur semua bahan bersama-sama kecuali chia.
Kemudian, tuangkan campuran ke dalam gelas.
Aduk minuman sampai biji chia mulai untuk memperluas (5 menit)
Minum dan menikmati.

Hanya tip:
Anda harus minum banyak air ketika Anda mengkonsumsi makanan yang kaya serat. Menjaga tubuh Anda dehidrasi jika Anda ingin memiliki bangku yang sehat!
MENGOSONGKAN COLON ANDA DARI LIMBAH BERACUN DENGAN METODE CLEANSING INI !! MENGOSONGKAN COLON ANDA DARI LIMBAH BERACUN DENGAN METODE CLEANSING INI !! Reviewed by Unknown on 00.33 Rating: 5

Post AD