KESELAMATAN UNTUK JUTAAN DARI ORANG: THE CURE UNTUK DIABETES APAKAH DITEMUKAN ?!

Para peneliti di MIT David H. Koch Institute for Integrative Cancer Research, bekerjasama dengan Harvard Institute sel-sel induk (HSCI) dan beberapa lembaga lainnya telah mengembangkan teknologi yang menjanjikan penyembuhan segera untuk diabetes tipe!.



Ini adalah pekerjaan bio-engineering yang sangat kompleks yang merupakan esensi dari memproduksi sel-sel untuk produksi insulin dalam tubuh, yang dikembangkan dari sel induk. Hasilnya disajikan kepada publik setelah delapan tahun kerja yang berdedikasi.

Ini adalah langkah yang sangat maju yang penting, yang menunjukkan bahwa ada kemungkinan mengatasi masalah segera dalam pengobatan diabetes tipe 1 dianggap salah satu direktur dari HSCI-Doug Melton.

Langkah Key adalah pada kenyataan bahwa dalam model hewan telah menunjukkan bahwa cara baru "penyisipan" sel dalam mamalia untuk setidaknya 6-8 bulan bisa biokompatibel, tanpa menyebabkan apa yang disebut respon inflamasi atau pihak lain efek.

Diharapkan dalam waktu dekat untuk mulai dengan uji klinis.

Diabetes tipe 1 adalah sangat tidak menyenangkan penyakit autoimun di mana sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel pankreas beta yang memproduksi insulin. Untuk saat ini pengobatan terbaik adalah memberikan dosis harian insulin disuntikkan.



Konsekuensi dari diabetes tipe 1 dalam banyak kasus sangat sulit; mereka dapat menyebabkan kebutaan, penyakit jantung dan kematian.

Harapan dalam peningkatan pengobatan yang tinggi, juga untuk diabetes tipe 2 yang di banyak negara mengambil proporsi epidemi.
KESELAMATAN UNTUK JUTAAN DARI ORANG: THE CURE UNTUK DIABETES APAKAH DITEMUKAN ?! KESELAMATAN UNTUK JUTAAN DARI ORANG: THE CURE UNTUK DIABETES APAKAH DITEMUKAN ?! Reviewed by Unknown on 02.32 Rating: 5

Post AD