INILAH ALASAN NYA ORANG DEWASA DI LARANG MENCIUM BAYI , DI SAAT BAYI SEDANG DALAM KEADA,AN TIDUR !!


Sebagai orang tua Anda sering dapat dibuat untuk merasa seperti Anda terlalu berharga dalam keinginan yang besar untuk melindungi bayi yang baru lahir Anda dari rasa sakit.

Seperti ketika teman Anda mengatakan "Oh hanya peringatan Anda - sedikit Jimmy memiliki sedikit dingin. Tidak ada yang besar meskipun begitu kita masih bisa datang dan mengunjungi Anda dan bubs hari ini. "

Atau ketika Anda bertemu di taman untuk kencan bermain dengan balita yang sehat dan bayi baru lahir di belakangnya, untuk menemukan kata tanggal bermain memiliki batuk dan ingus hijau berjalan pada uap penuh dari kedua lubang hidung.

Atau saat kencan makan malam Anda datang dan mengatakan "Anak-anak tidak akan makan terlalu banyak, maaf - kita semua memiliki gastro sepanjang minggu."

Tidak, tidak ada dan tidak ada.

Jika Anda memiliki anak-anak yang sakit, tinggal di rumah. Jangan mengirim mereka ke Kindy. Tidak datang untuk bermain. Jangan mencium dan memeluk anak-anak saya. Jangan menyebarkan kuman - Saya tidak ingin menghabiskan seminggu bekerja dari rumah sambil mengasuh muntah anak-anak dan masih membayar untuk perawatan anak. Dan aku benar-benar tidak ingin menghabiskan akhir pekan di tempat tidur karena, apa yang Anda tahu, aku juga.Mengapa Anda Tidak Harus Mari Siapapun Ciuman Bayi Anda pada Lips

Anda mungkin berpikir itu adalah apa-apa. Bahwa beberapa ibu paranoid yang konyol seperti itu, bergegas pergi ke dokter setiap lima menit dan membungkus anak-anak mereka di kapas - bahwa kuman di mana-mana, terutama di musim flu, dan Anda tidak dapat menjaga mereka dalam gelembung selamanya.

Tapi semua harus Anda lakukan adalah mendengar cerita horor seperti itu dari UK ibu Claire Henderson, yang baru lahir putri Brooke sedang mencium mulut - dan kemudian menghabiskan lima hari di rumah sakit setelah mengembangkan virus herpes di bibirnya, pipi dan dagu.



Tapi dia beruntung. Sakit virus flu bisa berakibat fatal bagi bayi di bawah tiga bulan, seperti yang ditunjukkan di Queensland hanya tahun lalu ketika Mackay bayi Eloise Lampton meninggal dari itu, hanya beberapa hari singkat setelah dia lahir.

"Moral dari cerita ini adalah jangan biarkan siapa pun mencium mulut bayi Anda, bahkan jika mereka tidak terlihat seperti mereka memiliki sakit dingin," tulis Claire Henderson di media sosial.

"Dan jika seseorang memiliki sakit dingin, meminta mereka untuk menjauh sampai telah hilang."

Yang menimbulkan pertanyaan - mengapa di bumi Anda akan mengunjungi berdaya, tak berdaya, bayi yang baru lahir kecil yang belum diimunisasi dengan sakit dingin? Dan mengapa atau mengapa Anda menciumnya? Dan di bibir, tidak kurang?

Tidak ada alasan untuk itu.

Selama enam minggu, bayi kecil yang belum diimunisasi terhadap sebagian besar kuman kita manusia membawa sekitar setiap hari. Untuk Anda mungkin saja hidung meler atau sakit jelek di bibir atas Anda. Untuk bayi itu, untuk keluarga yang bayi, itu bisa berarti perbedaan antara hidup dan mati.

Kita perlu benar menghormati hak anak untuk kesehatan yang baik.

Saya baru-baru mencoba untuk mengunjungi beberapa teman baik yang baru saja punya bayi, untuk diberitahu - mungkin kita menunggu sampai setelah tembakan enam minggu bayi?

Ini bukan sesuatu yang Anda mendengar banyak, dan saya yakin pendekatan yang ketat bukan untuk semua orang - tapi kau tahu apa? Baik pada dia untuk mengatakan bagaimana perasaannya, bukan sopan setuju untuk sesuatu yang Anda tidak merasa nyaman dengan, dan kemudian berurusan dengan konsekuensi.

Kita perlu berhenti melihat ini sebagai generasi baru lebih protektif orang tua membungkus anak dalam kapas - itu harus dilihat sebagai tidak lebih dari apa itu - dan itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Memberikan bayi kesempatan terbaik di kehidupan adalah hak Anda - tanggung jawab Anda benar-benar - dan tidak ada yang harus membuat Anda merasa bersalah untuk mengekspresikan hati-hati.

Jadi tidak ada, Anda tidak mencium bayi yang baru lahir di bibir. Tidak, Anda tidak membiarkan anak-anak sakit di dekat bayi baru. Dan jika Anda atau anak-anak Anda tidak diimunisasi, maka jangan datang berkunjung.

Kami hanya tidak bisa khawatir tentang menjadi sopan ketika kehidupan anak-anak kita beresiko.

Sumber: http: //www.dailytelegraph.com.au/
INILAH ALASAN NYA ORANG DEWASA DI LARANG MENCIUM BAYI , DI SAAT BAYI SEDANG DALAM KEADA,AN TIDUR !! INILAH ALASAN NYA ORANG DEWASA DI LARANG MENCIUM BAYI , DI SAAT BAYI SEDANG DALAM KEADA,AN TIDUR !! Reviewed by Unknown on 00.04 Rating: 5

Post AD