HAAY...PARA LADIES.....? MAKAN NANAS SELAMA SATU MINGGU TERBUKTI DAPAT MENGURANGI BERAT BADAN 3 KILO LEBIH !! Ehh... NANAS JUGA BAIK LHO ? UNTUK KESEHATAN !! baca di bawah ini "



Diet nanas membantu Anda menghancurkan konsekuensi dari makan berlebihan, serta konsumsi makanan yang tidak sehat.

Ini direkomendasikan bahwa Anda berlatih 4 hari dan dianggap obat sementara, karena merupakan diet seimbang.

Diet ini dapat membantu Anda kehilangan hingga 3 kg seminggu.

Nanas efektif dalam memerangi retensi air, kembung dan selulit. Ini kaya air (sekitar 90%), kalium yang menghilangkan kelebihan air, zat besi, yang menciptakan sel-sel darah merah yang diketahui mengangkut oksigen ke seluruh tubuh.

Nanas juga mengandung enzim yang disebut bromelain yang meningkatkan pencernaan dan berperang melawan proses inflamasi organisme. Properti lain yang sangat penting dari enzim ini adalah bahwa hal itu dapat mempercepat metabolisme Anda.

Nanas adalah buah hypo-kalori dan 100 gram mengandung 40 kalori. Anda harus selalu mencoba dan mengkonsumsinya segar dan matang, serta menyimpannya di lemari es terbalik, sehingga gula dapat meleleh di seluruh buah. Ketika itu segar, kerak yang kekuningan-oranye dan tanpa bintik-bintik. strukturnya adalah keras dan daun hijau.

Anda harus makan dengan benar setelah Anda memotongnya sehingga dapat melestarikan semua sifat-sifat vitamin C, yang penting untuk pembentukan kolagen yang meningkatkan elastisitas kulit Anda.

Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang harus dilakukan ketika Anda berada di diet nanas: hindari produk olahan daging dan keju tua, karbohidrat, energik dan minuman beralkohol. Sangat penting untuk minum teh (minimal 2 cangkir teh sehari) dan setidaknya 2 liter air sehari.


Ini dianjurkan untuk melakukan hal ini: setidaknya 2 sendok makan minyak per hari, membatasi asupan garam, rempah-rempah dan cuka. Aktivitas fisik selalu diterima.

diet nanas ini harus dipegang oleh orang-orang dalam kesehatan yang baik. Ini tidak dianjurkan untuk orang yang menderita diabetes dan radang usus, orang-orang yHang tidak toleran terhadap enzim nanas dan orang-orang yang memiliki disfungsi hati atau ginjal.

Berikut ini adalah contoh dari diet nanas untuk satu hari: 

Sarapan: jus nanas + 1 buah + 1 cangkir teh

Snack: jus nanas alami

Makan siang: 4 irisan nanas + 1 iris roti

Snack: jus nanas + 1 apel

Makan malam: 2 irisan nanas + 50 gram nasi + 1 cangkir teh terhadap kembung


Contoh diet nanas selama 3 hari:

Hari 1: hanya mengkonsumsi nanas segar dan air.

Hari 2: nanas, air dan dua kaleng tuna (satu untuk makan siang dan lainnya untuk makan malam).

Hari 3 identik dengan hari 1.


Anda harus diingat bahwa diet ini hanya memiliki satu tujuan - detoksifikasi, karena hal ini bisa terjadi bahwa kilogram hilang dan terutama air, kembali ketika kita kembali ke rejimen normal gizi kami.

Hal ini disarankan bahwa nanas menjadi bagian dari teratur, diet seimbang yang memiliki tujuan untuk menurunkan berat badan, karena merangsang rasa kenyang dan memenuhi keinginan Anda untuk sesuatu yang manis.
HAAY...PARA LADIES.....? MAKAN NANAS SELAMA SATU MINGGU TERBUKTI DAPAT MENGURANGI BERAT BADAN 3 KILO LEBIH !! Ehh... NANAS JUGA BAIK LHO ? UNTUK KESEHATAN !! baca di bawah ini " HAAY...PARA LADIES.....? MAKAN NANAS SELAMA SATU MINGGU TERBUKTI DAPAT MENGURANGI BERAT BADAN 3 KILO LEBIH !! Ehh... NANAS JUGA BAIK LHO ? UNTUK KESEHATAN !! baca di bawah ini " Reviewed by Unknown on 05.39 Rating: 5

Post AD