CARA ALAMI DETOX KULIT ANDA SETELAH BERLEBIHAN KOMSUMSI GULA, GARAM DAN ALKOHOL !!!


Semua kita asupan makanan memiliki efek pada tubuh dan kesehatan kita.

Berikut adalah melihat zat yang dapat menyebabkan kulit Anda terlihat sehat dan apa yang dapat Anda lakukan untuk membalikkan efek negatif:

Pengaruh Alkohol

Konsumsi alkohol yang berlebihan, yaitu, lebih dari dua minuman per hari untuk pria dan satu minuman per hari untuk wanita, dapat menyebabkan tekanan darah naik, kerusakan pada otot jantung dan gangguan fungsi hati. minum berat dapat menyebabkan dehidrasi dan masalah dengan sirkulasi. Alkohol dapat membuat kulit Anda terlihat lebih tua maka sebenarnya. Bahkan anggur diubah menjadi gula di dalam tubuh dan dapat memiliki efek yang merugikan pada kulit Anda. Bir tinggi di sodium, yang dapat meningkatkan risiko dehidrasi dan penuaan dini.


Efek dari gula

Jika Anda memperhatikan label saat Anda membeli beberapa produk di supermarket Anda akan melihat bahwa hampir semua mengandung gula di dalamnya. Ini telah menyebabkan peningkatan yang signifikan dalam tingkat diabetes tipe-2. Gula dapat diharapkan dalam cookie, kue, memperlakukan buah dan sereal sarapan, tetapi Anda mungkin tidak menyadari gula yang ditemukan dalam gravies, saus spaghetti dan sejumlah makanan olahan lain yang Anda makan setiap hari. Gula dapat membuat makanan lezat, tapi tidak menawarkan nilai gizi dan hanya menambahkan kalori kosong yang dapat pak pada pound ekstra. Selain fakta bahwa mengkonsumsi gula menyebabkan kelebihan berat badan juga gula bertanggung jawab untuk peradangan dalam tubuh, juga mempengaruhi jantung, pembuluh darah. Dengan menghapus gula dari diet Anda dapat menyingkirkan kelebihan berat badan dan dapat meningkatkan kesehatan Anda. kulit yang lebih baik adalah salah satu manfaat.


Efek dari garam

Kami menggunakan garam untuk lebih dari 1000years untuk pengawetan makanan dan tentu saja untuk memberikan makanan rasa lebih baik.

Namun, saat ini, sebagian besar makanan kita mengandung garam, yang dapat menambahkan hingga jumlah yang berlebihan setiap hari. Terlalu banyak garam dapat memiliki efek negatif pada kesehatan, menyebabkan tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan kerusakan ginjal. Natrium dalam garam memegang cairan dalam tubuh yang dapat membuat kulit terlihat kembung dan kusam. Menyadari jumlah natrium yang Anda konsumsi setiap hari dapat membantu Anda untuk mendapatkan kontrol lebih baik atas retensi cairan dan dampaknya pada penampilan Anda.

Itulah mengapa penting untuk menghilangkan gula, garam dan alkohol dari kebiasaan asupan harian Anda.

Berikut adalah cara untuk melakukannya:

Pastikan bahwa Anda akan membaca label: membaca dan menyadari apa pilihan makanan sehari-hari Anda. Hal ini akan mendorong makan makanan heathier.

Singkirkan shaker garam: Menghapus garam dari atas cook dan meja akan mencegah pengasinan otomatis makanan Anda. Segera, Anda akan menemukan bahwa Anda bahkan tidak kehilangan garam.

Minum lebih banyak air: air akan membilas racun yang tidak perlu dari organisme Anda juga dan kelebihan garam dan gula.

Batasi konsumsi alkohol: Anjuran anggur dengan makan malam dan hanya memiliki air dengan makanan Anda. Alternatif minuman Anda dengan teman-teman dengan segelas air soda. Alih-alih meraih bir dingin, memiliki gelas tinggi air es.

Hindari makanan olahan: mencoba untuk memasukkan makanan yang lebih dekat dengan keadaan alami mereka, ingat makanan olahan tidak lain adalah bahan buatan, dan natrium.

Anda tidak harus menghapus setiap item yang mengandung garam, gula atau alkohol dari kehidupan Anda, tetapi belajar bagaimana menggunakannya dengan cara yang moderat.
CARA ALAMI DETOX KULIT ANDA SETELAH BERLEBIHAN KOMSUMSI GULA, GARAM DAN ALKOHOL !!! CARA ALAMI DETOX KULIT ANDA SETELAH BERLEBIHAN  KOMSUMSI  GULA, GARAM DAN ALKOHOL !!! Reviewed by Unknown on 05.05 Rating: 5

Post AD