BERIKUT INI CARA ALAMI MENCEGAH BAU SEPATU DI 1 HARI

Apakah Anda berpikir bahwa itu tidak mungkin untuk mencegah bau dari sepatu Anda? Kadang-kadang dalam beberapa sepatu mempertahankan keringat dengan intensitas yang lebih besar, menghasilkan bau yang tidak akan pergi sangat mudah.



Kami telah menyiapkan beberapa trik sederhana yang akan membantu Anda secara alami untuk menyingkirkan sepatu bau.

Bubuk soda kue

Baking soda memiliki begitu banyak manfaat dan membersihkan sifat di sekitar rumah. bahan ini memiliki kemampuan untuk menyerap noda, bau dan kelembaban. Itu sebabnya sering digunakan untuk menghilangkan bau di sepatu.

Hanya mengambil satu sendok makan baking soda dan menyebar di dalam sepatu. Biarkan semalam. Di pagi hari perbaikan akan terlihat.

trik bedak Powder

Bahan ini memiliki sifat yang sama seperti baking soda. Hal ini dapat menyerap kelembaban dan meminimalkan bau. Anda dapat menaruh beberapa bedak di sepatu dan biarkan semalam, atau Anda dapat menerapkan beberapa sepatu Anda.

Pilihan kedua akan membantu Anda untuk menghilangkan keringat.

Membunuh Bakteri trik



Sage dan Lavender akan membantu Anda untuk menyingkirkan bau buruk. Yang harus Anda lakukan adalah untuk menggulingkan beberapa daun sage dan tangkai lavender. Kemudian memungkinkan sepatu untuk mengambil udara segar dan menghilangkan bakteri.

sepatu Anda akan disegarkan keesokan harinya.

jeruk lemon jeruk

Gunakan kulit dari buah jeruk ini. Tempatkan kulit di dalam sepatu dan biarkan selama malam.

pohon teh minyak esensial

Minyak esensial ini sangat bermanfaat dan efektif. Anda dapat membelinya di toko makanan sehat atau di perfumeries. Ini akan menghilangkan bau dari sepatu segera. Anda juga dapat menggunakannya untuk mempersiapkan gel untuk tangan.

Hanya dua-tiga tetes mingguan akan mencegah sepatu Anda membentuk pertumbuhan bakteri dan bau.

Hal ini penting untuk menemukan sumber nyata dan apa penyebab bau di sepatu. Beberapa sepatu memiliki kuat bau ayam lain. Mungkin ini adalah karena fakta bahwa beberapa insole dapat menyerap lebih banyak keringat maka orang lain.

kebersihan yang baik adalah penting
Berhenti memakai sepatu tertutup sehari-hari
Mengubah sepatu Anda ketika Anda pulang
Bersihkan sepatu sering, terutama dalam
Jika kaki Anda berkeringat banyak maka ingat trik dengan bedak.
BERIKUT INI CARA ALAMI MENCEGAH BAU SEPATU DI 1 HARI BERIKUT INI CARA ALAMI MENCEGAH BAU SEPATU DI 1 HARI Reviewed by Unknown on 16.18 Rating: 5

Post AD