10 LATIHAN CEPAT DAN MUDAH YANG AKAN MEMBUAT MATA ANDA MENJADI BAGUS KEMBALI SEPERTI BARU LAGI !!!


Apakah Anda menghabiskan sepanjang hari menatap layar komputer? Apakah kepala Anda sakit pada akhir hari karena mata Anda lelah? 
Jika demikian, maka latihan ini adalah untuk Anda. Cobalah untuk melakukannya setiap hari, ketika Anda mengambil istirahat di tempat kerja. Jangan khawatir, mereka mudah dan tidak akan lama.

 1. Blink terus menerus selama dua menit.
Ini membantu meningkatkan sirkulasi darah ke mata Anda. Cobalah untuk berkedip lebih sering saat Anda sedang bekerja juga.

2. LIHAT DARI SISI KE SISI TANPA MENGGERAKKAN KEPALA ANDA.

Menjaga kepala Anda masih, perlahan-lahan bergerak mata Anda ke kanan, lalu ke kiri. Ulangi 10 kali.

3. TUTUP MATA ANDA DAN MEMINDAHKAN BOLA MATA ANDA KE ATAS DAN KE BAWAH.

Tanpa menggerakkan kepala Anda, dan menjaga mata tertutup, perlahan-lahan bergerak bola mata Anda ke atas dan kemudian ke bawah. Ulangi 10 kali.



4. GULUNG MATA ANDA TANPA MENGGERAKKAN KEPALA ANDA.

Menjaga kepala Anda masih, perlahan-lahan memutar mata Anda searah jarum jam dan kemudian berlawanan arah jarum jam, 10 kali di setiap arah.

5. TEKAN SEDIKIT CANDI ANDA DENGAN JARI-JARI ANDA.

Tempatkan jari Anda terhadap candi Anda dan menjaga tekanan di sana selama beberapa detik. Hal ini meningkatkan sirkulasi cairan intraokular. Ulangi 5 kali.

Latihan mata

6. MENGGAMBAR BENTUK DENGAN MATA ANDA TANPA MENGGERAKKAN KEPALA ANDA.

Menjaga kepala Anda masih, menggambar segitiga, kotak dan bentuk geometris lainnya dengan mata Anda.

7. REMAS MATA TERTUTUP SELAMA BEBERAPA MENIT DAN KEMUDIAN RELAKS.

Ini melemaskan otot mata Anda dan meningkatkan sirkulasi darah ke mata. Anda bahkan dapat tegang seluruh tubuh Anda saat meremas mata Anda tertutup dan kemudian relaks. Ini akan membantu melepaskan ketegangan di seluruh tubuh Anda bersama dengan mata Anda. Lakukan ini 5 - 7 kali.

8. PUTAR KEPALA ANDA SAMBIL MENATAP LURUS KE DEPAN.

Perbaiki pandangan Anda pada titik di depan Anda dan tetap menatap saat Anda memutar kepala searah jarum jam pertama dan kemudian berlawanan arah jarum jam, 10 kali di setiap arah.

9. FOKUS PADA SESUATU YANG DEKAT DAN SESUATU YANG JAUH.

Lihatlah sesuatu yang dekat dengan Anda selama beberapa detik dan kemudian beralih pandangan Anda ke objek jauh dan fokus pada itu selama beberapa detik. Ulangi 5 kali.

10. TUTUP MATA ANDA SELAMA BEBERAPA MENIT DAN HANYA BERSANTAI.

Hal ini membantu menghilangkan ketegangan pada otot mata Anda
10 LATIHAN CEPAT DAN MUDAH YANG AKAN MEMBUAT MATA ANDA MENJADI BAGUS KEMBALI SEPERTI BARU LAGI !!! 10 LATIHAN CEPAT DAN MUDAH YANG AKAN MEMBUAT MATA ANDA MENJADI BAGUS KEMBALI SEPERTI BARU LAGI !!! Reviewed by Unknown on 17.50 Rating: 5

Post AD